Ingin Sibolga Lebih Baik, Dahnil Anzar Ajak Warga Sibolga Pilih Jamal – Pantas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sibolga –Dahnil Anzar Simanjuntak mengajak warga kota Sibolga untuk memilih pasangan Jamal – Pantas di Pilkada Sibolga 2020, 9 Desember mendatang. Hal itu dikatakannya lewat video yang diposting oleh akun facebook Hengki Tanjung, Sabtu (10/10/2020).

Bertempat di tempat penjemuran ikan Pasar Belakang Dahnil menyatakan kota Sibolga adalah kota bersejarah bagi keluarganya. Dia menceritakan keluarganya berasal dari Sibolga dan Tapanuli Tengah. Jubir Menhan Prabowo tersebut juga menyatakan dia pernah mengenyam pendidikan di SMP Negeri 1 Sibolga.

Dahnil berharap kota Sibolga bisa lebih baik, ekonominya bisa lebih baik, masyarakatnya lebih sejahtera, kehidupan keberagaman masyarakatnya semakin tumbuh toleransinya.

“Oleh sebab itu, saya secara pribadi ingin mengajak seluruh dusanak ambo di kota Sibolga untuk sama – sama menggerakkan perbaikan kota Sibolga. Salah satunya melalui momentum politik Pilkada kota Sibolga,” ucap Dahnil di video tersebut.

Dahnil menyatakan Pak Jamal dan Pak Pantas memberikan harapan baru perbaikan kota Sibolga yang lebih baik.

“Oleh sebab itu teman – teman sekalian, dusanak ambo yang ado di Sibolga mari kita dukung penuh Jamaluddin Pohan dan Pantas,” tutupnya. berita Sibolga (seft)

 

- Advertisement -

Berita Terkini