Badko HMI Riau-Kepri, Intruksikan Seluruh Cabang untuk Melakukan Kajian Terhadap UU Cipta Kerja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pekanbaru – Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Riau-Kepulauan Rian (Badko HMI Riau-Kepri) mengintruksikan kepada seluruh jajaran Pengurus Cabang HMI Se-Riau Kepulauan Riau untuk melakukan kajian terhadap UU Cipta Kerja yang disahkan dan melakukan konsolidasi  kepada seluruh Cipayung di Daerah.

“Kita dari Badko HMI Riau-Kepri menyatakan dengan tegas menolak UU Cipta Kerja yang condong berpihak terhadap Investor dan Golongan Kapitalis,” tegas Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri, Sahrin, Rabu (7/10/2020).

Ia mengatakan, tentu kami dari Badko HMI Riau-Kepri dalam hal ini kami sedang berkonsolidasi bersama dengan Cipayung dalam merumuskan gerakan bersama di Kota Pekanbaru yang mana menjadi pusat pemerintahan Provinsi Riau.

“Kami sangat mengecam tindakan curi malam yang dilakukan DPR RI untuk mengesahkan UU Cipta Kerja yang semenjak tercetusnya RUU sudah banyak penolakan diberbagai daerah dan berbagai elemen kalangan masyarakat terkhususnya mahasiswa,” kata Sahrin. Berita Pekanbaru, red

- Advertisement -

Berita Terkini