PC GP ANSOR dan DPD KNPI Kota Sibolga Gelar Kampanye Kesadaran Berdemokrasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sibolga – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2020 di Kota Sibolga, PC GP ANSOR dan DPD KNPI Gelar Kampanye Kesadaran Berdemokrasi, Kamis (01/10/2020), guna mengimbauan masyarakat agar senantiasa menjaga kekondusifan dan keharmonisan kehidupan bermasyarakat di Kota Sibolga.

Dalam kampanye tersebut, Ketua PC GP ANSOR, Rahmad Kurniawan menyampaikan agar masyarakat tidak terprovokasi atas issu-issu yang tidak jelas kebenarannya dan melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib.

“Melakukan Tabayyun (Klarifikasi,red) terhadap pemberitauan Hoax (Palsu, red) yang disampaikan melalui media atau diskusi terkait kampanye “Hitam” terhadap Pasangan Calon di Kota Sibolga,” kata Rahmad.

Sambungnya, meminta masyarakat Kota Sibolga agar senantiasa menggunakan media sosial (Facebook, Instagram, Whatsapp, red) secara bijak, serta dapat manahan diri dalam menyikapi kampanye Pasangan Calon di Media Sosial.

“Ayo kita ikut serta mensukseskan Pesta Demokrasi Kota Sibolga, secara bersih, damai, jujur dan adil,” tegasnya.

Lanjut, Rahmad Kurniawan juga meminta masyarakat agar lebih melihat program dan kepribadian Calon Walikota Sibolga.

“Jangan lupa, Pilkada Kota Sibolga 9 Desember 2020. Sama-sama ke TPS lah kita semuanya untuk menentukan Pimpinan kita 5 tahun yang akan datang. Liek programnya, lihat kepribadiannya,” terangnya.

Lebih lanjut, menurut Rahmad Kurniawan “Kesungguhan untuk membangun, kesungguhan untuk memperbaiki Kota Siboga yang menjadi dasar untuk memilih Pemimpin Kota Sibolga 5 Tahun kedepan. Negeri Saiyo Sakato dan Berbilang Kaum,” ucapnya. (Supriadi)

- Advertisement -

Berita Terkini