Balon Wabup Sergai Tengku M Ryan Novandi  Melakukan Pengerukan Muara Sungai di Pantai Cermin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sergai – Menyahuti keluhan masyarakat neĺayan di Dusun VI Desa Kuala Lama terhadap muara sungai mengalami pendangkalan yang berdampak bagi nelayan setempat sulit melaut langsung mendapat respon Balon Wabup Sergai Tengku M Ryan Novandi dengan menurunķan alat berat untuk melakukan pengorekan sendimen di Dusun VI, Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Sumatera Utara, Jum’at (2/10/2020).

Balon Wabup Sergai Tengku M Ryan Novandi kepada awak media menyampaikan, bahwa hadirnya alat berat eskavator untuk melakukan pengerukan sungai ini menyahuti laporan dari masyarakat.

“Karena muara sungai ini sangat vital bagi mereka untuk mencari nafkah. Sehingga saya dan relawan langsung terjun ke lokasi untuk melihat langsung kondisi di lapangan,” terangnya.

Sambung Ryan, dengan adanya pengerukan sendimen di muara sungai Dusun VI Desa Kuala Lama ini masyarakat sekitar dapat dengan mudah melakukan aktivitas melaut tanpa harus khawatir lagi, karena mengalami pendangkalan,” pungkasnya.

Sebelumnya Edwin Nasution, salah seorang Relawan I’m Trendi menyebutkan, pengerukan muara sungai  hari ini  langsung di hadiri Balon Wabup Sergai Tengku M Ryan Novandi. Tentunya kehadiran beliau ini memberikan bukti Balon Wakil Bupati Sergai benar-benar peduli terhadap masyarakat.

“Balon Wabup Sergai Tengku M Ryan Novandi hadir di tengah masyarakat langsung untuk melihat dan memastikan terhadap keluhan masyarakat yang harus cepat dikerjakan dan ditindaklanjuti, jangan tunggu menang dulu, ini persoalan sosial sebagai makhluk sosial kita harus peka dan peduli secepat mungkin,” ungkapnya.

Senada disampaikan pak Slamet, warga setempat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Tengku M. Ryan Novandi, dan mendoakan Balon Wakil Bupati yang mendampingi Balon Bupati Ir H Soekirman semoga sukses di Pilkada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Ini pemimpin yang kami butuhkan, tak hanya basa-basi tetapi langsung berbuat untuk masyarakat. Kami mendoakan semoga pak Ryan nanti sukses di pilkada bersama pak Soekirman,” ungkapnya. Berita Sergai, Dodi Kurniawan

- Advertisement -

Berita Terkini