Dukungan Partai PKPI dan Partai Garuda Mengalir ke Pasangan Beriman dan Trendi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sergai – Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Garuda sepenuhnya memberikan dukungan kepada Pasangan Beriman dan Trendi Balon Bupati Sergai Ir H Soekirman dan Balon Wabup Sergai Tengku M Ryan Novandi. Deklarasi dukungan Partai PKPI dan Partai Garuda diserahkan di Posko Pemenangan Beriman dan  Trendi, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sumatera Utara, Rabu (30/9/2020).

“Menerima dukungan Partai PKPI dan Partai Garuda, Soekirman sebut, Partai PKPI dan Partai Garuda secara sadar sudah turut dalam mengawal dan meningkatkan kualitas demokrasi di Kabupaten Serdang Bedagai dengan bergabung bersama koalisi Beriman dan Trendi,” terangnya.

Sambung Soekirman, dukungan PKPI dan Partai Garuda semakin memantapkan Beriman dan Trendi untuk memenangkan kompetisi Pilkada Sergai di 9 Desember 2020.

“Jangan jadikan Serdang Bedagai kelinci percobaan, Serdang Bedagai bukan tempat untuk menjadi kelinci percobaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Rudianto Munthe dari Partai PKPI menegaskan, dukungan Partai PKPI sepenuhnya diberikan kepada Pasangan Beriman dan Trendi. Kami menyakini dukungan diberikan kepada Pasangan yang sudah berpengalaman dan teruji

“Kami menyakini Pasangan Beriman dan Trendi dapat memenangkan kontestasi Pilkada di 9 Desember 2020 ini,” lanjutnya.

“Kami percaya optimis, dengan pak Soekirman dan Tengku Ryan, demokrasi kembali bangkit di Serdang Bedagai dan kami yakin kemenangan akan menjadi milik kita,” ungkapnya.

Senada disampaikan Plt Partai Garuda Sergai Agustinus Limbong, bahwa dukungan Partai Garuda sudah melalui proses yang diputuskan di dalam mekanisme internal partai.

“Kami menyakini pilihan dukungan kepada Pasangan Beriman dan Trendi sudah tepat, dan berkeyakinan akan memenangkan kontestasi Pilkada di 9 Desember 2020,” sambungnya.

“Kami partai garuda mendukung penuh pasangan Beriman Trendi, dengan gabungnya partai garuda akan menambah kekuatan mesin untuk memenangkan pak Soekirman dan Tengku Ryan,” pungkasnya. Berita Sergai, Dodi Kurniawan

- Advertisement -

Berita Terkini