DPD IPK Sergai, Serahkan SK Mandat Pembentukan Satgas DPD Mahasakti Karya IPK Sergai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sergai – Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya Serdang Bedagai (IPK Sergai) Juner Pasaribu SPt secara resmi menyerahkan SK Mandat untuk Pembentukan Satgas DPD Mahasakti Karya IPK Sergai periode 2020-2025. Penyerahan Surat Keputusan Mandat itu berlangsung di Kantor DPD IPK Sergai Jalan Anggrek Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Sumatera Utara, Minggu (27/9/2020).

Penyerahan SK Mandat itu diterima langsung oleh Mukhtar biasa dipanggil Cumplung salah satu dari penerima Mandat yang disaksikan oleh Ketua Harian DPD IPK Sergai Jhoni Sitompul SSos, beserta para pengurus DPD IPK Sergai dan para Anggota DPD IPK Sergai

Ketua DPD IPK Sergai Juner Pasaribu SPt mengatakan surat Mandat dalam pembentukan SATGAS DPD Mahasakti Karya IPK Sergai berjumlah lima Orang yakni Mukhtar, Iwan Razali, Nobon Barus, M Zein, dan Adam Marbun. Surat mandat ini dikeluarkan berdasarkan surat keputusan nomor SM.O4/A/DPD-IPK/KAB.SERGAI/IX/2020 dengan menunjuk 5 orang untuk membentuk SATGAS DPD Mahasakti Karya IPK Sergai Periode 2020 – 2025,” terangnya.

Sambung Juner, sejak diterimanya SK Mandat diberikan batas waktu kepada penerima surat mandat untuk melakukan konsolidasi dan pengembangan organisasi membentuk kepengurusan DPD Mahasakti Karya Kabupaten serdang Bedagai periode 2020-2025 selama enam (6) bulan atau paling lama Februari 2020 untuk melaksanakan sesuai surat keputusan.

“Selama kurun waktu 6 (enam) bulan apabila tidak terpenuhi dan telah melewati batas waktu yang ditentukan maka Surat keputusan ini dinyatakan tidak berlaku,” pungkasnya. Berita Sergai, Dodi Kurniawan

- Advertisement -

Berita Terkini