Calon Wakil Bupati Sergai, Tengku M Ryan Novandi Sambangi Warga Desa Payapinang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Masyarakat Desa Payapinang, Kecamatan Tebing Syahbandar menyambut dengan antusias kehadiran Calon Wakil Bupati Sergai Tengku M Ryan Novandi yang berpasangan dengan Bupati petahana Ir H Soekirman bertempat di Dusun X Desa Payapinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Sergai, Selasa (22/9).

Calon Wakil Bupati Sergai Tengku Muhammad Ryan Novandi dihadapan masyarakat menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas sambutannya dengan kehadirannya di tengah-tengah mereka. Sehingga kehadirannya di Desa Payabagas ini kedepannya dapat melanjutkan kembali pembangunan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Pembangunan yang sudah ada sekarang ini merupakan bukti-bukti yang sudah diperbuat yang harus kita lanjutkan,” terang Ryan.

“Sekarang ini di tengah-tengah masyarakat kita menyadari masyarakat ingin mudah mencari lapangan pekerjaan. Untuk itu saya akan menggenjot sektor lapangan pekerjaan dengan terus mempromosikan Serdang Bedagai untuk menarik investor agar dapat berinvestasi disini,” sambungnya.

Ryan juga menambahkan bahwa dalam upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan sampai jenjang kesarjanaan terutama bagi masyarakat yang tidak mampu dan memiliki prestasi yang tamat jenjang SMA, dan ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi pihaknya akan membuat program beasiswa.

“Saya juga ada program beasiswa bagi anak-anak yang tamat SMA yang ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi,” kata Ryan.

Sementara itu, Budi, Warga Dusun 10 berharap insfrastruktur jalan Desa Payapinang untuk segera dibenahi. “Karena desa ini berbatasan dengan Pemkot Tebing Tinggi sehingga hampir 50 persen warganya berKTP Pemkot Tebing Tinggi, dan bukan tidak mau jadi warga Sergai, tetapi pendidikan di Sergai kurang menjadi perhatian. Kami juga menginginkan peternakan dan UMKM diperhatikan dengan nyata,” pinta Dodi Kurniawan. Berita Serdang Bedagai, red

- Advertisement -

Berita Terkini