Pasca Ditetapkan Jadi Paslon, Tim Pemenangan AMAN Ajak Relawan Amankan Barisan

Wasek tim pemenangan Akhyar - Salman, Qahfi Romula Siregar

MUDANEWS.COM, Medan – KPU akhirnya menetapkan pasangan Bobby – Aulia dan Akhyar – Salman sebagai paslon walikota dan wakil walikota Medan pada PILKADA 2020.

Seperti yang di sampaikan oleh KPU Kota Medan melalui Surat Keputusan No Keputusan No. 790/PL.02.3-Kpt/1271/KPU-Kot/ IX/2020 tertanggal 23 September 2020

Qahfi Romula Siregar wakil Sekretaris tim pemenangan AMAN mengatakan, bahwa pasca pasangan Akhyar Nasution dan Salmn Alfarisi ditetapkan KPU Medan sebagai paslon. Ini sudah merupakan kemenangan Kota Medan. Karena proses Demokrasi dapat berjalan. Walaupun hanya di dukung oleh 2 partai yakni Demokrat dan PKS. Tapi yang menentukan adalah rakyat Kota Medan sendiri

Selanjutnya Qahfi Romula Siregar , kepada para relawan dan simpatisan berharap tetap menjaga kesehatan di tengah situasi covid ini.

“Insya allah jika kita tetap solid, maka kemenangan dapat kita raih 9 Desember 2020 nanti. Tetap sampaikan program AMAN untuk menuju Kota Medan Yang Cantik, tidak perlu terpancing emosi dengan narasi narasi yang di lontarkan oleh team sebelah” tegasnya.

Mengenai harapan untuk pengundian nomor urut besok, Qahfi Siregar yang juga mantan Ketua Umum DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah SUMUT mengatakan tidak terlalu memikirkan harus nomor urut berapa yang di dapatkan.

“Mau nomor berapa saja tidak menjadi masalah. Toh yang dilihat paslon nya kok bukan nomor urutnya” tutupnya. berita kota Medan (red)