Eks Kader PAC PDIP Perbaungan, Dukung Pasangan Beriman – Trendi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sergai – Eks kader PAC PDI Perjuangan Kecamatan Perbaungan Salmiah (50) menyatakan dukungan kepada pasangan Bersama Soekirman dan Tengku Muhamad Ryan Novandi (Beriman – Trendi) pada Pilkada Sergai 9 Desember 2020 mendatang.

Sikap dukungan ini disampaikannya, karena posisinya sebagai pengurus Bendahara di PAC PDI Perjuangan Kecamatan Perbaungan dikeluarkan (Dibuang) begitu saja, tanpa ada surat pemberitahuan terlebih dahulu,” kata Salmiah, Selasa (22/9/2020)

Selain dirinya, masih ada lagi kader-kader PDI Perjuangan lainnya yang dikeluarkan begitu saja tanpa ada surat pemberitahuan maupun pemecatan yang diterima, sebutnya.

“Disini, sebagai kader apa kesalahan kami pun gak tahu, tapi kami siap mengundurkan diri dari pengurusan PAC PDIP Perbaungan,” ucap Salmiah.

Salmiah yang pernah mendapat piagam Sertifikat Kaum Pembela Wanita dari DPP PDIP mengajak seluruh kader-kader PAC PDI Perjuangan yang merasa sakit hati tanpa sebab musabab dikeluarkan dari kepengurusan untuk merapatkan barisan mendukung dan memenangkan pasangan Beriman – Trendi.

“Insya Allah, akan saya ajak saudara-saudara maupun teman-teman eks kader PDIP untuk bergabung mendukung pasangan Beriman – Trendi,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris tim pemenangan pasangan Beriman – Trendi Ali Amran didampingi ketua HIMASDAT Sergai Syahril Matondang mengucapkan terima kasih kepada eks kader PDIP yang telah menyatakan sikap untuk bergabung dan mendukung pasangan Beriman – Trendi.

“Tentunya, dukungan Eks kader PDIP ini akan kita terima. Karena dukungan ini tak terlepas dari tim relawan HIMASDAT Sergai, kata Ali Amran.

Ali Amran berharap, kepada ketua tim relawan HIMASDAT Sergai bersama eks kader PDIP, agar bersiap dan bergandeng tangan memenangkan pasangan Beriman – Trendi.

Selain itu, mengenai arahanan dan bimbingan selanjutnya akan dibentuk tupoksinya masing-masing.

“Disini, kami menaungi 57 tim relawan se-Kabupaten Sergai,” sebut Ali Amran.

“Kepada ketua tim relawan HIMASDAT sudah pasti mengetahui teknis dan juknis hal-hal apa saja yang harus dilaksanakan sampai yang kita usung ini menang,” bilang Ali Amran.

“Mudah-mudahan dengan bergabungnya mantan fungsionaris PAC PDIP Perbaungan ini menambah keyakinan, bahwa perjuangan kami bersama mantan kader PDIP akan membuahkan hasil yang cukup baik,” harapnya.

Dengan bergabungannya eks kader PAC PDIP Perbaungan mulai hari ini menjadi satu keluarga didalam tim pemenangan Beriman – Trendi.

Ali Amran pun meminta, kepada relawan yang telah bergabung segala satu hal kabar baik maupun kabar buruk agar segera memberitahukan kepada ketua tim relawan HIMASDAT.

“Adapun tujuan mana tahu ada kabar suka maupun duka jadi seluruh tim bisa mengetahuinya,” tuturnya. Berita Sergai, Dodi Kurniawan

- Advertisement -

Berita Terkini