Pejuang Islam Nusantara, Kata Mereka Tentang Banser

Pejuang Islam Nusantara, Kata Mereka Tentang Banser
Ketua Umum PIN Abdul Kholik bersama Banser

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kata mereka Banser itu suka persekusi Ulama tapi tidak pernah mereka buktikan, justru para Banser lah yang selalu ada untuk menjaga Ulama dan itu sudah banyak buktinya.

“Kata mereka Habaib itu tidak suka Banser tapi mereka bohong, justru para Habib sangat bangga dengan Banser yang selalu siap mengorbankan jiwa dan raganya dalam mengawal Amaliyah Ahlussunnah Wal Jamaah,” jelas Ketua Umum Pejuang Islam Nusantara (PIN), Abdul Kholik kepada mudanews.com, Senin (15/9/2020) di Jakarta.

Diungkapkannya, kata mereka Banser itu tidak punya akhlak tapi sayangnya itu fitnah, justru dengan akhlak yang ditunjukkan Banser membuat masyarakat selalu cinta kepada Banser.

“Kata mereka Banser itu perusak Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI) tapi itu hanya berita hoax, justru mereka lah yang selama ini ingin merongrong NKRI dan memecah belah persatuan rakyat Indonesia sementara Banser dari dulu sampai sekarang hingga nanti selalu menjadi Benteng NKRI.

“Siapakah sebenarnya mereka ? Mereka itu adalah para pengusung Khilafah perusak Aqidah Ahlussunnah Wal Jamaah,” tanyanya. Berita Jakarta, red