JPKP Sumatera Utara, untuk Bobby Nasution

JPKP Sumut, untuk Bobby Nasution
Ketua JPKP Sumut Rudy Chairuriza Tanjung, SH, beserta jajaran fungsionaris DPW menyampaikan dukungan kepada Pasangan Boby Nasution dan Aulia Rahmah yang merupakan keluarga besar JPKP dalam Pilkada Medan mendatang.

MUDANEWS.COM, Medan – DPW JPKP Sumatera Utara mengambil sikap dalam Pilkada Kota Medan yang akan datang, hal tersebut disampaikan Ketua DPW JPKP Sumut Rudy Chairuriza Tanjung, SH, Selasa (15/9/2020) dalam temu pers di Sekretariat Jalan Bahagia Medan.

Rudy didampingi fungsionari DPW JPKP Sumut lainnya mengatakan, JPKP lahir karena ketauladanan seseorang, orang baik yang saat ini memimpin NKRI. Yakni Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo atau Pak Jokowi.

Dilanjutkanya, JPKP adalah relawan yang terstruktur dan tersistematis, serta mendukung Pak Jokowi untuk menjadi Presiden Republik Indonesia, serta mendukung kebijakan pemerintah Republik Indonesia yang Pro Rakyat.

Sebagai Relawan yang mendukung Pak Jokowi tambahnya, JPKP adalah keluarga Besar Pak Jokowi. Karenanya sebut Rudy lagi, wajib bagi seluruh fungsionaris dan kader JPKP untuk mendukung keluarga besar Pak Jokowi yang ada.

“Karenanya dalam Pilkada Medan ini kita menyambut dengan hangat, keberadaan salahsatu Keluarga Besar JPKP. Yaitu Boby Nasution, yang maju dalam Pilkada Medan,” sebut Rudy Chairuriza Tanjung SH.

“Kita yakin Bang Boby Nasution maju dalam Pilkada Medan tentunya bukan hasrat emosional semata, tapi tentunya sudah dipikirkan dengan matang. Dan berkewajiban untuk menjaga nama baik keluarga, agar dapat mengayomi dan meneruskan aspirasi warga Kota Medan kepada pemerintah pusat,” sebut Rudy Chairuriza Tanjung, SH.

Selanjutnya sebut Rudy lagi, sebagaimana motto dan semboyan JPKP yakni, Siap Melayani…., dan PengabdianTanpa Syarat. Mendukung pasangan Boby Nasution dan Aulia Rahman menjadi kewajiban yang harus terpatri dalam hati dan sanubari seluruh warga, kader, dan fungsionaris JPKP yang berada di Kota Medan.

“Dalam waktu dekat secara tertulis dukungan akan kita sampaikan kepada Bang Boby Nasution, sebagai salahsatu keluarga besar JPKP,” tutup Rudy Chairuriza Tanjung, SH. Berita Medan, alf