Jamal – Pantas Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

Jamal - Pantas Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19
Pantas dan Jamal Pohan menunjukkan hasil tes yang menyatakan mereka sudah sembuh (negatif Covid-19). (FB: Jamal Pohan)

MUDANEWS.COM, Medan – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing dinyatakan sehat atau sembuh dari Covid-19. Pengumuman itu disampaikan Jamaluddin Pohan melalui akun facebooknya : Jamal Pohan.

“Alhamdulilah, puji syukur Tuhan yang Maha Esa, hari ini kami telah menerima kembali Hasil Test SWAB yang ke 2 tentang Anti SARS CoV-2 (Covid-19) dan Hasilnya kami dinyatakan NEGATIF setelah melalui Tes Uji RT PCR SARS COV-2 di Medan” ucap Jamal, selasa (15/09) di Medan.

Bersama pasangannya Pantas Maruba Lumban Tobing mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat Sibolga dan pendukungnya yang telah mendukung dan mendoakan kesembuhan mereka.

“Ucapan Terimakasih kami sampaikan kepada Tim Pemenangan JP, Tim Kampanye JP, Sahabat Relasi JP dari Kecamatan, Kelurahan sampai ke TPS, para Relawan Sayap JP serta seluruh masyarakat Sibolga yang turut serta mendoakan kesembuhan dan kesehatan bagi kami, Alhamdulilah kami telah dinyatakan sembuh dari Virus Corona” ujarnya.

Jamal dan Pantas menyatakan akan segera kembali berkumpul dan berjuang bersama pendukung untuk memenangkan Pilkada 2020 nanti.

“Selanjutnya kita akan kembali berkumpul untuk berjuang bersama dengan tujuan meraih cita-cita kemenangan kita semua” tegasnya.

Sebelumnya pasangan Jamal – Pantas terkonfirmasi positif Covid-19. Alhasil pendaftaran pasangan dengan akronim JP ini diwakilkan oleh partai pendukung ke KPUD Sibolga. (seftian)