Camat Banjarsari, Berpesan Jaga Nama Baik Desa Cibadak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Pelantikan PJS Kepala Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, digelar di Aula Kantor Desa Cibadak, Kamis (10/09/2020).

Camat Banjarsari, Dedi Mudyana, mengingatkan, serta menitipkan, pesan kepada PJS Kepala Desa Cibadak, Iyon Zain Trio Mulyono, diharapkan dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat Desa Cibadak, serta dapat mengelola Pemerintahan dengan yang arif, bijaksana, dan bersikap dewasa.

Dedi, juga berpesan kepada PJS Desa Cibadak, untuk menjaga nama baik Desa Cibadak, dan ciptakan kondusifitas sampai pelaksanaan Pilkades nanti.

Dedi, berharap kepada PJS Desa Cibadak, agar senantiasa berkolaborasi dengan perangkat Desa, satu dengan lainnya, dan dalam menyikapi setiap masalah yang ada diroda Pemerintahan Desa, selalu sigap, dan diselesaikan secara musyawarah mufakat.

PJS Kades Cibadak, Iyon Zain Trio Mulyono, mengungkapkan bahwa dirinya akan meneruskan program-program yang belum terakomodir oleh Kades yang sudah berakhir masa jabatannya.

“Kami akan berusaha memberikan pelayanan yang prima, sesuai dengan keinginan warga masyarakat, yang akan selalu berkoordinasi dengan semua pihak, demi mewujudkan kemajuan warga masyarakat Desa Cibadak, dan menggali SDM yang ada, serta siap mensukseskan Pilkades Serentak di Desa Cibadak,” tandasnya. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini