DPC PDI Perjuangan Deli Serdang, Serahkan SK Pengurus TMP Deli Serdang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Deli Serdang menyerahkan surat ketetapan Dewan Pengurus Cabang tentang kepengurusan Taruna Merah Putih (TMP) Deli Serdang.

Pemberian SK di berikan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Eko Sopianto bersama Sekretaris Cabang Ronaldta Tarigan yang juga merupakan anggota DPRD Deli Serdang sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan Deli Serdang di kantor DPC PDI Perjuangan Lubuk Pakam. Rabu (09/09/2020).

Adapun susunan pengurus TMP Deli Serdang yaitu Ketua Victor Gulo SH, Sekretaris  Maulana SE dan Bendahara Batara Raymond Simbolon SH MH.

Ketua DPC PDI Perjuangan Deli Serdang, Eko Sopianto berharap, Taruna Merah Putih Deli Serdang bisa mengembangkan TMP yang juga sayap Partai PDI Perjuangan sampai ke tingkat anak rating atau basis dan juga membantu memerangi paham radikalis yang menjadi salah satu permasalahan negara dan bangsa ini.

Turut hadir, Wakil Ketua Bidang Organisasi Hendra Gunawan Tarigan, Wakil Ketua Bidang Hukum Erwin Purba SH, Wakil Ketua Bidang Politik Elfin Sijabat, Wakil Sekretaris Bidang Internal Tugiran dan juga anggota DPRD Deli Serdang Joni H Keliat.

Ketua TMP Deli Serdang Victor Gulo SH mengatakan “Kita akan berkolaborasi dengan seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan Deli Serdang dan semua kalangan muda Deli Serdang dengan tujuan untuk membangun bangsa khususnya Kabupaten Deli Serdang yang lebih baik, semoga program-program yang akan kita jalankan dapat membantu upaya memutus mata rantai penularan virus COVID-19,” ujarnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini