JPKP Sumatera Utara, Siap Hantarkan Orang Baik Menuju Medan Satu

JPKP Sumatera Utara, Siap Hantarkan Orang Baik Menuju Medan Satu
JPKP Sumatera Utara siap menghantarkan orang baik menuju Medan Satu.

MUDANEWS.COM, Medan – Masa pendaftaran calon pemimpin daerah telah terlaksana, artinya sebentar lagi kita akan masuk ke Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah.

DPW JPKP Provinsi Sumatera Utara mengambil sikap dalam Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan kita sambut untuk menentukan siapa yang terpilih menjadi pemimpin di daerah yang melaksanakan pemilihan umum nantinya.

Khususnya untuk Kota Medan yang menjadi tempat domisili DPW JPKP Sumatera Utara yang berkantor di Jalan Bahagia Kota Medan, DPW JPKP Sumatera Utara menyatakan sikap bahwa sudah saatnya Kota Medan dipimpin oleh orang baik, dari yang baik dan untuk yang baik pula.

Saat dijumpai, Ketua DPW JPKP Sumatera Utara Rudy Chairuriza Tanjung SH bersama jajaran pengurusnya di Kantor DPW JPKP Sumatera Utara mengatakan JPKP tidak berpolitik tapi bukan anti politik.

“JPKP lahir karena ketauladanan seseorang, seseorang yang yang memimpin negeri yang kita cintai bersama ini yakni Bapak Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo atau kita sering sebut dengan nama Pak Jokowi,” ujar Ketua DPW JPKP Sumatera Utara Rudy Chairuriza Tanjung SH.

“JPKP adalah relawan yang terstruktur dan tersistematis yang mendukung pak Jokowi untuk menjadi Presiden Republik Indonesia serta mendukung kebijakan pemerintah Republik Indonesia yang Pro Rakyat,” katanya.

Dalam hal Pesta Demokrasi JPKP mendukung penuh keluarga besar JPKP untuk turut menjadi peserta Pilkada yang akan terlaksana beberapa bulan mendatang.

“JPKP adalah Relawan yang mendukung Pak Jokowi. JPKP adalah keluarga besar Pak Jokowi. Jadi JPKP akan mendukung Keluarga Besar JPKP,” tegas.

Untuk Pilkada Kota Medan mendatang, JPKP sangat menyambut hangat bahwa salah satu keluarga besar JPKP ikut menjadi peserta pemilihan kepala daerah.

“Bang Bobby. Itu nama menantu dari pak Jokowi. Artinya Pak Jokowi adalah keluarga besar JPKP, berarti bang Bobby Nasution adalah Keluarga Besar JPKP, jadi DPW JPKP Sumatera Utara mendukung penuh Keluarga Besar JPKP yakni bang Bobby Nasution,” ucap Rudy.

“Dan dalam waktu dekat ini, kami JPKP Sumatera Utara akan bertemu dengan bang Bobby Nasution untuk memberikan surat dukungan JPKP, untuk menuju Medan satu atau menjadi Walikota Medan,” tuturnya.

“Semoga Pilkada Kota Medan nantinya dapat dimenangkan pasangan calon Kepala Daerah Bobby Nasution dan Aulia Rahman,” harap Rudy Chairuriza Tanjung SH.

JPKP Siap Melayani. Salam Pengabdian Tanpa Syarat. Berita Medan, red