Cinta Masyarakat dan Tidak Ingin Melanggar Aturan, Jamal-Pantas Tidak Hadir Saat Mendaftar Ke KPU

Cinta Masyarakat dan Tidak Ingin Melanggar Aturan, Jamal-Pantas Tidak Hadir Saat Mendaftar Ke KPU
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani menyerahkan berkas Jamal-Pantas ke KPU Sibolga

MUDANEWS.COM, Sibolga – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani, Sabtu (5/9/2020), hadir di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sibolga, mewakili Jamaluddin Pohan dan Pantas M Lumbantobing atau JP untuk mendaftar sebagai Pasangan Bakal Calon Walikota Sibolga.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD NasDem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menjelaskan bahwa Jamaluddin Pohan dan Pantas M Lumbantobing cinta kepada masyarakat Kota Sibolga, sehingga mereka tidak mau ambil resiko untuk hadir mendaftar ke kantor KPU Sibolga.

“Hari ini saya Bakhtiar Ahmad Sibarani mewakili pasangan H Jamaluddin Pohan dan Pantas Lumbantobing mendaftar ke KPU Kota Sibolga. Bapak Jamaluddin Pohan dan Pak Pantas tidak hadir, kami yang mewakili. Karena beliau hasil pemeriksaan, karena kecintaan beliau kepada masyarakat Kota Sibolga, kepada kita seluruhnya. Beliau mematuhi peraturan, walaupun beliau sampai hari ini dalam keadaan sehat. Namun beliau berdua, hasil pemeriksaan Positif COVID-19, oleh sebab itu mereka lagi mengisolasi diri secara mandiri,” jelas Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Lanjut, Bakhtiar Ahmad Sibarani memohon doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Jamaluddin Pohan dan Pantas M Lumbantobing Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Periode 2021-2026.

“Kami mohon doa supaya Pak Jamal dan Pak Pantas saudara kita cepat sembuh. Walaupun, kami ulangi beliau berdua dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang satu apapun,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Pasangan Jamaluddin Pohan dan Pantas M Lumbantobing, tidak ingin hadir di KPU Sibolga untuk mendaftar karena tidak ingin melanggar aturan.

“Karena tidak mau melanggar aturan, mereka tidak mau hadir di KPU Sibolga untuk mendaftar. Hari ini saya Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul yang mewakili pendaftaran Haji Jamaluddin Pohan dan Pantas Lumbantobing,” tegas Bakhtiar. (Supriadi)