Sebelum Daftar ke KPU, Bobby Nasution Ziarah ke Makam Almarhum Ayahandanya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman dijadwalkan akan mendaftar sebagai kontestan Pilkada Medan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Jumat (4/9/2020) siang.

Sebelum mendaftar, pagi harinya Bobby menyempatkan diri nyekar ke pusara makam ayahandanya H. Erwin Nasution di Pemukiman Muslim Jalan Guru Patimpus, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dengan mengenakan jaket hoddie hitam, senada dengan t-shirt dan celana jinsnya, Bobby Nasution membacakan Yasin di samping pusara ayahanda dan ditutup dengan doa. Aktifitas itu ia lakukan meski di tengah gerimis yang menyirami areal pemakaman.

Membacakan Yasin dan memanjatkan doa untuk ayahandanya yang telah berpulang memang kerap dilakukan menantu Presiden Jokowi. Khususnya di momen penting dalam hidupnya. Utama ya, dalam upaya menggapai cita-cita.

Sementara itu, Tim Pemenangan Bapaslon Bobby Nasution dan Aulia Rachman juga akan melansir pendaftaran ke KPU siang ini.

Setelah itu, bapaslon yang diusung delapan partai politik ini kembali ke Rumah Kolaborasi untuk bersama-sama menuju kantor KPU Medan di Jalan Kejaksaan No 37. Kepada warga Medan, Bobby-Aulia meminta doa restu dalam pendaftaran.

“Mohon doa restunya kepada warga Medan agar bisa menjadi pemimpin yang bisa memberikan perubahan berarti untuk Medan yang lebih baik,” ujarnya. berita Medan (oz)

- Advertisement -

Berita Terkini