Bapera Sumut, Diminta Menangkan Bobby Nasution

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara (DPP BAPERA) Fadh El Fouz A Rafiq, DPD BAPERA Sumut untuk memenangkan Bobby Nasution 80 persen dalam Pilkada Medan, 9 Desember 2020 mendatang. Pesan itu disampaikannya kepada Ketua DPD BAPERA Sumut, Abdul Rahman, saat acara pelantikan di Hotel Garuda Plaza Medan, Jumat (4/9/2020).

“BAPERA harus menangkan Bobby 80 persen di Medan. Ini tes mesin untuk BAPERA, kalau di bawah tak boleh. Wajib menang 80 persen. Begitu juga kabupaten kota lainnya, harus menangkan calon yang didukung,” ujar Fadh, dihadapan seribuan kader BAPERA Sumut dan Kota Medan yang hadir dalam acara itu.

“Bang Dedek (Abdul Rahman) harus mendukung penuh BAPERA Medan, jadi harus menang. Gak boleh kalah, karena Medan jadi barometernya Sumut,” sambung Fadh.

Fadh juga memotivasi semua pengurus dan kader BAPERA Sumut untuk solid mendukung pemerintahan untuk kemajuan bersama.

“BAPERA ini Ormas, bukan OKP. Jadi jangan masuk KNPI, salah nanti. Bisa selesai nanti BAPERA. Undang undang Ormas berbeda dengan undang undang OKP. Undang undang OKP itu 30 tahun, kita sudah lebih usianya dari 30 tahun. BAPERA merupakan organisasi masyarakat yang mendukung pemerintah, Kita besar karena banyak anggota. Saling menguatkan kita semua, saya mau BAPERA ada sampai tingkat desa atau kelurahan lalu kecamatan. BAPERA Sumut harus melantik sampai tingkat kelurahan. Setelah ini, Bang Dedek sebagai ketua BAPERA Sumut harus membuat seperti ini di kabupaten kota,” ujar Fadh.

Fadh juga mengingatkan agar warga BAPERA Sumut untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari karena sampai saat ini belum ada obat virus corona.

“Kita semua harus tetap jaga protokol kesehatan, karena sampai saat ini belum ada obat Ccorona. Meski kita dekat, saat ini harus selalu menjaga jarak,” tutupnya.

Acara pelantikan DPD BAPERA Sumut kemudian ditutup dengan doa bersama, serta ucapan selamat dari Dewan Pembina Airlangga Hartarto melalui video daring. Berita Medan, fia

 

- Advertisement -

Berita Terkini