PAN Resmi Usung Bobby Nasution – Aulia Rachman

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan Bobby Nasution – Aulia Rahman dalam Pemilihan Walikota Medan. Surat Keputusan (SK) dukungan resmi diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno kepada Bobby di Sekretariat DPP PAN Jakarta, Rabu (2/9/2020).

Eddy meyakini sosok Bobby yang muda dan progresif, mampu melahirkan terobosan-terobosan yang diperlukan untuk membawa perubahan di kota Medan menjadi kota yang modern, ramah lingkungan, dan berkemajuan dari aspek ekonomi, pariwisata dan budaya.

“PAN yakin Bobby akan menjadi pemimpin yang mampu berpikir out of the box, sekaligus amanah untuk Kota Medan yang lebih maju dan sejahtera,” kata Eddy.

Dia juga menjelaskan dukungan kepada Bobby adalah bukti konsistensi PAN memberikan kesempatan bagi calon pemimpin muda dan milenial untuk tampil sebagai calon kepala daerah sekaligus lokomotif perubahan di daerahnya.

“PAN konsisten dan serius memberikan kesempatan bagi anak anak muda untuk tampil menjadi pemimpin baik di eksekutif maupun legislatif. PAN optimis Bobby mampu membuktikan bahwa anak muda bisa membawa perubahan untuk Kota Medan,” tuturnya.

Sebelumnya, PDIP resmi mengusung Mohammad Bobby Afif Nasution, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bobby resmi menjadi calon Wali Kota Medan didampingi oleh Aulia Rahman sebagai calon Wakil Walikota.

Lebih lanjut, Bobby memastikan akan menjalankan amanah dari partai pengusung dengan sebaik mungkin dan semuanya ditujukan untuk kepentingan rakyat.  “Kami akan jalani amahan ini dengan segenap hari dan jiwa,” ujarnya. berita Medan (bc)

- Advertisement -

Berita Terkini