Relawan Bobby Nasution, Meresmikan Posko Baru Jumat 21 Agustus 2020

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Relawan BONUS (Bobby Nasution Untuk Semua) bersama masyarakat dan tokoh masyarakat setempat, membuka posko baru. Kali ini posko dibuka di daerah Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Selayang dan Medan Johor, Sumatera Utara, Jumat (21/8/2020).

Acara pembukaan posko diawali di daerah Medan Timur, tepatya di Jalan Cahaya. Kegiatan ini dihadiri Ketua Bonus (Axel Sumbayak), Wandi (Sekretaris) Lia Aulia (Bendahara), dan Relawan Bonus dari seluruh kecamatan yang ada. Masyarakat sekitar dan tokoh masyarakat Medan Timur.

“Dan merasa senang, mereka berharap apabila Bobby Nasution jadi Walikota Medan akan membawa perubahan besar ke arah yang lebih baik kepada kota Medan, dan kepada mereka yang kebanyakan berprofesi sebagai pedagang disana,” ungkap Axel.

Relawan Bobby Nasution, Meresmikan Posko Baru Jumat 21 Agustus 2020
Relawan Bonus Meresmikan Posko Baru

Setelah dari Medan Timur dan Medan Perjuangan, Ketua dan seluruh relawan Bonus kembali menghadiri Peresmian Pembukaan Posko Baru di Medan Selayang dan Medan Johor, lokasi posko tepatnya di Jalan Eka Rasmi, Cafe Nyohoka.

Masyarakat dan Tokoh masyarakat turut hadir dalam acara tersebut. Usai acara Ketua, dan Relawan Bonus yang hadir, beserta masyarakat melakukan acara ramah tamah, berdiskusi bagaimana kota Medan ke depan apabila bang Bobby jadi Medan-1.

“Intinya semua ingin perubahan kearah yang lebih baik, sehingga Medan bisa mengimbangi kota Bandung, Surabaya, Jogya, Semarang, Solo, dan lain-lainnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini