Golkar Resmi Usung Bobby – Aulia di Pilkada Medan 2020

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Partai Golkar mengumumkan dukungan resmi pada bakal calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution, pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Medan 2020.  Surat rekomendasi tersebut disampaikan secara langsung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto kepada Bobby dan Aulia Rahman di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (18/8/2020).

“Secara resmi tadi diserahkan dukungan partai Golkar terhadap Mas Bobby di Pilkada Medan,” kata Airlangga kepada wartawan, Selasa (18/8/2020).

Airlangga menjelaskan, dukungan Golkar terhadap Bobby didasarkan pada kompetensi yang dimiliki Bobby.

Secara natural, lanjut Airlangga, Partai Golkar mengusung Bobby dan Aulia Rahman yang bakal maju dalam Pilkada pada 9 Desember mendatang.

“Tentu kami melihat Mas Bobby memiliki kompetensi dan keluarga besarnya dari Sumatera Utara khususnya Medan, juga aktif di Partai Golkar,” ujar Airlangga.

Ia pun berharap, kota Medan akan semakin baik dan sejahtera dalam kepemimpinan Bobby dan Aulia Rahman.

Sebelumnya, Airlangga dan Bobby bertemu di kantor DPP Partai Golkar sekitar satu jam. Bobby datang bersama wakilnya, Aulia Rahman.

Selain disambut Airlangga, Bobby dan Aulia juga disambut pengurus Partai Golkar antara lain, Azis Syamsuddin, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Roem Kono.

Sebagai informasi, Partai Golkar sudah memberikan SK dukungan kepada 232 dari 270 calon pasangan. Pada Pilkada 2020, tercatat 270 daerah yang akan melangsungkan pemilihan pada 9 Desember mendatang.

“Partai Golkar sendiri sudah memberikan dukungan ke 232 dari 270, insyaallah dalam minggu depan akan diselesaikan. Sebayak 15 persen dari kaum milenial, calon-calon yang muda. Di antaranya ada mas Bobby di sana” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bobby mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Golkar. Bobby-Aulia secara simbolis menerima rekomendasi dukungan dari Airlangga Hartarto.

Sekarang, lanjut Bobby, Golkar telah memberikan kepercayaan sebagai eksekutor untuk perubahan Kota Medan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketum PG Pak Airlangga. Kami di sini sangat berterima kasih karena dari awal Partai Golkar sebagai salah satu pelopor perubahan di Kota Medan sudah memberikan kepercayaan kepada saya dan Pak Aulia Rachman,” ucap Bobby. (kps)

- Advertisement -

Berita Terkini