Relawan Bonus, Bersama Masyarakat Rayakan 17 Agustus 2020

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Relawan Bonus (Bobby Nasution Untuk Semua) mengadakan lomba dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-75 pada hari Senin, 17 Agustus 2020.

Ketua Relawan Bonus Axel Sumbayak mengatakan, acaranya makan bersama anggota dan masyarakat di sekitar posko Relawan Bobby Nasution.

“Refleksi kemerdekaan ini, dalam suasana pandemi Covid-19, bukan menjadi halangan untuk kita semua untuk tetap menjalin persatuan dan kesatuan dalam rangka kebhinekaan kita semua. Semangat kebersamaan dalam keterbatasan,” ujar Axel, Medan, Sumatera Utara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Relawan BONUS melakukan sosialisasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan 2020 2024 M Bobby Afif Nasution & Aulia Rahman kepada masyarakat Kota Medan dengan mengunjungi obyek wisata di inti kota Medan seperti : Instana Maimoon, Museum Tjong A Fie, Mesjid Raya dan kawasan kota tua Medan disekitar Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (16/8/2020).

“Dalam bidang Wisata Kota Medan, Bobby diyakini mampu mengangkat wisata Kota Medan, hal ini terlihat jelas dari kunjungan Bobby Nasution ke objek wisata antara lain; Kebun Binatang Medan, museum Tjong A fie. Perhatian beliau akan dunia pariwisata kota dapat diartikan akan berkembangnya pariwisata Kota Medan dan menjadi energi baru bagi para pelaku wisata di kota ini,” beber Axel Sumbayak. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini