Generasi Revolusi Pemuda Labuhan Batu Utara (GRP-LU), Dipimpin Roy Sagala

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhan Batu Utara – Sekelompok Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung di dalam Generasi Revolusi Pemuda Labuhan Batu Utara atau yang disingkat GRP-LU, melaksanakan Musyawarah Besar yang digelar pada Jumat-Senin (7-10/8/2020) di NG Caffe, Aek Kanopan.

Musyawarah Besar yang dihadiri dari 39 anggota memulai pembahasan dari evaluasi organisasi, rencana organisasi dan sampai ke pada tahap terakhir yaitu pemilihan Ketua GRP-LU periode 2020-2022. Pada tahap pencalonan timbul dua nama sebagai calon ketua GRP-LU periode 2020-2022 yaitu Roy Sagala dan saudara Jondri.

Sehingga ketika masuk pada tahap pemilihan Roy Sagala meraup suara dukungan sebanyak 18 suara, sedangkan Jondri hanya mendapatkan 15 Suara di dalam perhitungan suara.

Sobri Ananda Nasution selaku dewan penasehat GRP-LU menjelaskan proses berlangsungnya Musyawarah GRP-LU berlangsung cukup alot ketika masuk ke tahap pencalonan dan pemilihan ketua GRP-LU.

“Sebelumnya organisasi kepemudaan ini melangsungkan musyawarah pada 7 Agustus 2020 di NG cafe Aek kanopan, Karena ada dinamika yang akan menggagalkan kegiatan, akhirnya kami putuskan menunda musyawarah hingga akhirnya dilaksanakan kembali pada 10 Agustus di NG Cafe Kota Aek Kanopan Labura. Ini sudah sesuai dengan aturan organisasi dan keputusan bersama panitia,” ujar Sobri Ananda Nst.

Roy Sagala yang baru saja terpilih sebagai ketua umum GRP-LU 2020-2020 menyampaikan di dalam forum musyawarah bahwa GRP -LU harus mampu menjadi organisasi pemuda di kabupaten Labuhan Batu Utara yang solid dan menjadi garda terdepan dalam berperan membangun kabupaten Labuhan Batu Utara.

“Organisasi ini haruslah menjadi peran utama dalam pembangunan kabupaten Labura, dengan nafas kesolidan dan ke-intelektualan,” ucap Roy Sagala.

Di sisi lain, Jondri yang juga diamanahkan sebagai Sekretaris Jenderal GRP-LU Periode 2020-2022 dalam Musyawarah Besar tersebut juga memesankan kepada anggota GRP untuk dapat membangun karakter baik di masyarakat khususnya di kabupaten Labuhan Batu Utara.

“Kita haruslah menjadi teladan yang baik supaya bisa menjadi cerminan bagi masyarakat, dengan pembangunan moral semoga kita mencapai cita-cita kita,” kata Jondri. Berita Labuhanbatu Utara, red

- Advertisement -

Berita Terkini