Jelang Pengumuman Calon Kepala Daerah, PAC dan Ranting PDIP se Kecamatan Medan Timur Rapatkan Barisan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Jelang diumumkannya Pasangan Calon Kepala Daerah untuk Kota Medan oleh DPP PDI Perjuangan dalam waktu dekat ini, seluruh Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan se Kecamatan Medan Timur berkonsolidasi merapatkan barisan pada Jumat malam (7/8/2020) di Kantor PAC PDI Perjuangan Medan Timur Jalan Damar 2 Medan.

“Kita bertemu, berkonsolidasi pada malam ini untuk satu tujuan yaitu merapatkan barisan seluruh kader partai di Kecamatan Medan Timur untuk mengawal dan memenangkan siapapun yang akan direkomendasi oleh DPP Partai pada Pilkada Kota Medan saat ini,” ujar Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Timur Syahrul Adnan.

Lebih lanjut, Wakil Ketua I PAC Partai Medan Timur Ruth Pulisa Barus menekankan bahwa Konsolidasi ini juga ingin mempertegas bahwa kami Patuh dan taat kepada seluruh keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri.

“Terkait yang dikatakan salah satu PAC di Kota Medan tentang mendukung salah satu calon maka kami tegaskan itu bukanlah pernyataan 21 PAC PDI Perjuangan se Kota Medan melainkan pernyataannya pribadi, siapapun yang di rekom menjadi Walikota Medan oleh DPP dan Ketua Umum Ibu Megawati kami akan patuh dan taat, tegak lurus satu komando,” tegas Ruth Pulisa Barus.

Konsolidasi seluruh kader partai Sekecamatan Medan Timur itu dihadiri salah satu Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Aswan Jaya dan Ketua-Ketua Ranting di antaranya Hengki Hutagalung Ranting Gaharu, Ranting Petintis Pamostang Sitompul, Ranting Durian Thomson Barus, Ranting Sidodadi Rondang Simanjuntak.

Jelang Pengumuman Calon Kepala Daerah, PAC dan Ranting PDIP se Kecamatan Medan Timur Rapatkan Barisan
Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Aswan Jaya dan Wakil Ketua I PAC Partai Medan Timur Ruth Pulisa Barus

Glugur Darat 1 Irwansyah, Glugur Darat 2 Saut Silitonga, Pulau Brayan Darat 1 Deni, Pulau Brayan Darat 2 Hotman Manurung, Pulau Brayan Bengkel Baru Yusriani, Pulau Brayan Bengkel Syamsul Bahri, GG.Buntu Sudin Pasaribu selaku sekretaris

Sementara Pengurus PAC yang turut hadir diantaranya Fritz Hutagalung, Marintan Sitorus, Soduan Simanjuntak, Muhamad S Taslim Samosir, Lahafilu, Pardomuan Siregar.

“Semua Ketua Ranting beserta Sekretarisnya sudah membulatkan tekat tunduk dan patuh pada keputusan Ibu Megawati dan DPP PDI Perjuangan terhadap Cakada di Kota Medan siapa pun itu,” pungkas Ruth. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini