Pilkada dan Ancaman Resesi Terdampak Covid-19, Forum Opinion Leader oleh Muhammadiyah Memberikan Solusi!?

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – PW Pemuda Muhammadiyah Ikwal Pasaribu mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan PW Muhammadiyah oleh Lembaga Hikmah & Kebijakan Publik (LHKP) Sumatera Utara. Putrama Alkhairi selaku ketua panitia mengambil langkah yang bijak dan berfikir kedepan.

“Forum opinion leader kita harapkan dapat menjadi referensi bagi kader Persyarikatan Muhammadiyah Sumatera Utara. 23 Kab/Kota akan melaksanakan Pilkada ditambah lagi Indonesia di prediksi juga akan mengalami resesi seperti Korea Utara dan Singapura,” jelas Ikwal di Medan, Kamis (6/8/2020).

Muhammadiyah harus menjadi pencerah dan memberikan solusi dalam menghadapi Pilkada damai serta menghasilkan pemimpin yang dapat menjadi leader, kuat, visioner dalam menghadapi pandemi dan meningkatkan perekonomian masyarakat nantinya.

Ketua panitia atau Putrama Alkhairi tentunya dapat memimpin kegiatan ini untuk menghasilkan sebuah acara yang bermanfaat bagi orang banyak, kita paham betul siapa beliau ini mulai menjadi aktivis, legislatif dan eksekutif, selalu memiliki ide-ide sempurna dalam menghadapi situasi.

Narasumber yang hadir juga sudah teruji kepemimpinannya.

1.Bupati Tapanuli tengah yang kerap kami panggil Bang BS atau Bakhtiar Ahmad Sibarani adalah sosok muda, energik yang menjadi pedoman dan contoh kaum muda sebagai Bupati beliau siap menghadapi badai dan terpaan apapun demi masyarakatnya.

2. Bupati Serdang Bedagai Bapak Ir H Soekirman Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Serdang Bedagai mulai beliau menjadi Wakil Bupati sampai saat ini menjadi Bupati mengalami peningkatan, kita tahu bahwa IPM merupakan capaian pembangunan manusia berbasis, umur panjang dan sehat; pengetahuan, dan kehidupan yang layak.

3. Wali Kota Binjai jejak karirnya sebagai PNS juga pernah menjadi salah satu Kepala Dinas di Kota Medan, juga merupakan sosok yang berhasil memimpin binjai sebanyak dua Periode. Capaian terakhirnya adalah akan didirikannya Kawasan Industri Binjai.

“Semoga hasil kegiatan ini dapat disampaikan kepada seluruh kader persyarikatan untuk dapat di realisasikan menghadai Pilkada serentak 2020 dalam kondisi Pandemi Covid-19 dan ancaman resesi,” kata Ikwal. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini