Dampingi Ketum Berkarya, HPW: Partai Berkarya Menuju Kemajuan Besar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ketua umum Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Haryo Putra Wibowo atau yang biasa disebut HPW mengawal Ketum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra.

Dalam agenda yang dilaksanakan bertujuan untuk mensurvei lokasi sekolah para kader Berkarya.

“Benar adanya jika kedepan Partai Berkarya akan menghadirkan Sekolah Kader Berkarya (SKB) saya selaku ketum AMPB turut mendampingi ketum PB Bapak HMP bersama dengan tokoh muda Mas Darma Mangkuluhur Hutomo untuk meninjau lokasi tersebut,” katanya, Sabtu (26/7/2020).

Dalam sambutannya juga HPW mengatakan jika Partai Berkarya siap menghadapi Pilkada dan menuju suksesnya PB di legislatif 2024.

“Kita terus berjuang untuk kesejahteraan seluruh masyarakat. Maka dari itu dengan hadirnya Sekolah Kader Berkarya ini akan menuntun kita menuju ambang batas 4%,” tutur Ketua Umum AMPB tersebut.

Ia menilai bahwa Partai Berkarya akan mengalami kemajuan besar. Terlebih lagi pihaknya segera akan membentuk tim tim untuk saksi agar kedepan tidak ada lagi kecurangan yang terjadi.

“Saya sudah bersuara didepan ratusan orang pada saat rapat pleno kemarin,” ujarnya.

Dalam sambutan rapat pleno tersebut, ia mengatakan akan berjuang mengawal dan membesarkan Partai Berkarya.

“Maka dari itu, sesuai janji saya, sampai titik darah penghabisan saya akan berjuang untuk membesarkan Berkarya sampai akar akarnya ,” ucap HPW.

Dalam menuju kejayaan Partai Berkarya, HPW juga sudah berkoordinasi dengan wilayah wilayah yang ada di Indonesia, dan AMPB seluruh Indonesia telah sepakat dan satu komando kepada bapak HMP tanpa terkecuali.

“Jangan sampai ada lagi pihak-pihak yang ingin mengotori PB ini, kami siap memberantasnya. Mulai saat ini kita akan kawal terus perkembangan ini,” ucap cicit presiden ke-2 tersebut. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini