Agen Penitipan Jabatan di BUMN, Seknas Jokowi dan Adian Klarifikasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Beredarnya gambar yang bertuliskan Agen Penitipan Jabatan di BUMN. Dalam gambar tersebut ada foto Adian Napitupulu (Bandar Jabatan).

Mustar B Ventura Manurung (Ketua Umum DPP Pospera) sebagai Komisaris PT Dahana, Fendy Eventius Mugni (Presedium Pena 98) sebagai Komisaris Inna Group, Roy Simanjuntak (Ketua DPP Pospera) sebagai Komisaris PT Perinus. Ketiganya bertuliskan dititip Andian Napitupulu.

Masih banyak lagi agen-agen yang akan dititipkan Andian Napitupulu di BUMN. Memfitnah  BUMN dititipkan banyak jabatan bukanlah prilaku bermartabat. Padahal Adian Napitupulu adalah Bandar Penitipan Jabatan itu sendiri. Tulis dalam gambar dan berlogokan Seknas Jokowi itu.

Sekjend Pena 98 dan Dewan Pembina Pospera Andian Napitupulu bersama Sekretaris Jenderal Sekretariat Nasional Jokowi (Seknas Jokowi) Dedy Mawardi mengklarifikasi bahwa yang beredar itu bukan dibuat Seknas Jokowi.

“Dilihat dari logo yang tertera digambar ini, bukan logo kami yang benar, ini logo kami yang benar (sambil menujukkan logo-red). Logo ini yang kami gunakan dari Tahun 2017,” jelas Dedy dilihat mudanews.com, Senin (27/72020).

“Untuk itu, kami berharap seluruh teman-teman di Pospera, Pena 98 maupun Seknas tidak terprovokasi dengan adu domba ini. Karena musuh kita dari luar untuk adu domba fitnah dan hoaks,” ucap Adian.

Dedy meminta Seknas seluruh Indonesia tidak perlu terprovokasi dengan gambar ini dan menjaga pertemanan dengan Pospera di daerah. “Jaga Jokowi,” ucap Adian dan Dedy mengakhiri. Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini