Ketua Nasdem Tapteng Pimpin Rapat Relawan JP

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sibolga – Mengatur langkah dan strategi untuk kemenangan pasangan Jamal – Pantas di Pilkada Sibolga 2020, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, memimpin pertemuan dengan Relawan JP, Sabtu (25/7/2020).

Didampingi Balon Walikota Sibolga H. Jamaluddin Pohan. Dan Ketua Umum Pemenangan JP, Akhmad Syukri Nazry Penarik, Ketua Partai Nasdem Tapteng mengharapkan Relawan yang telah terbentuk mampu menciptakan relawan – relawan, yang memiliki jiwa perjuangan tinggi untuk kemenangan.

“Ini pertandingan, kita ikut bertanding tujuannya hanya satu yakni Menang, untuk meraih kemenangan itu, Semua cara akan di lakukan, tetapi harus sesuai dengan aturan dan ketetapan yang berlaku, jadi jangan ragu untuk berjuang,” kata ketua Partai Nasdem Tapteng Bakhtiar Sibarani.

Lanjutnya, relawan yang telah direkrut juga harus memiliki militansi yang besar kepada pasangan JP. “Kemenangan JP nantinya jadi walikota dan Wakil Walikota Sibolga, oleh karena itu, selain kita merekrut pendukung JP, mari kita sosialisasi sosok Pasangan ini kepada masyarakat bahwa JP pantas Jadi pemimpin di kota sibolga ini,” sebut Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Sementara itu, ketua umum pemenangan JP Akhmad Syukri Nazry Penarik, berharap para relawan yang akan berjuang tetap menjaga permainan politik di tengah-tengah masyarakat, mengingat semakin mendekati hari pencoblosan, situasi politik kian memanas.

“Tetap kita jaga ke kondusifitas pilkada sibolga, jangan karena politik ini kita bermusuhan, rangkul masyarakat itu dengan baik untuk memilih Jamal – Pantas jadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, dan jangan pernah melakukan black campaign terhadap calon lain, kita ingin Relawan JP adalah petarung politik yang santun,” pinta Syukri Nazry Penarik.  (Supriadi)

- Advertisement -

Berita Terkini