Akhyar Orang Baik, Kata Plt Ketua Demokrat Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnain mengatakan Akhyar Nasution orang baik, yang cita-citanya ingin memakmurkan dan mensejahterakan rakyat kota Medan yang sudah makan asam garam dan minum air Sungai Deli.

Pemakaian Jaket Partai Demokrat pada Plt Walikota Medan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dengan disaksikan oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Andi Arief, Andi Nurpati dan Kamhar, Ketua DPC Kota Medan Burhanuddin Sitepu dan Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara Herry Zulkarnain. Sambungnya, hal itu dilaksanakan sewaktu kita menyerahkan Surat Tugas sama seperti sebelumnya.

“Tekad kemauan itulah yang kami tangkap sehingga Demokrat dengan tulus menerimanya di Demokrat dan Akhyar melihat Jas Demokrat yang sejuk biru seperti langit biru yang tinggi tempatnya menggantungkan harapan dan cita-cita,” ungkap Herri ketika dihubungi mudanews.com, Sabtu (25/7/2020).

Sementara Demokrat, kata Herri, tidak sembarangan menjadikan seseorang menjadi Kader Demokrat. “Kami seleksi cukup lama dan dari keinginan hatinya bukan karena mau Pilkada atau Caleg,” bebernya.

Setelah Petinggi Partai Demokrat melihat keinginan Akhyar yang cukup besar barulah kita sematkan Jaket Demokrat.” Demokrat itu Partai yang peduli dan beri solusi dengan taglinenya : Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat,” ucapnya.

Dijelaskan Herri, karena rakyat kota Medan berharap Ir Akhyar Nasution melanjutkan lagi pembangunan Kota Medan. Sehingga Demokrat memberi solusi untuk mendukungnya menjadi Calon Walikota Medan 2020.

“Kepada Rakyat Kota Medan, kami Mohon Doa & Dukungannya untuk bersama-sama memenangkan Ir Akhyar Nasution menjadi Walikota Medan kembali,” ajaknya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini