Jelang Pilkada, Kapolres Binjai Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh masyarakat dalam rangka kekondusifan Kota Binjai menjelang Pilkada Tahun 2020.

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK bersama Kasat Intel AKP S BI Manullang silaturahmi ke rumah tokoh masyarakat Ustaz M Nirwansyah Putra di Jalan Gunung Semeru No IV, Lingkungan II, Kelurahan Binjai Estate Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (14/7/2020).

“Terima kasih kepada ustaz M Nirwansyah Putra yang sudah menyempatkan waktu dan menyambut dengan sangat akrab dan kekeluargaan,” ucap AKBP Romadhoni.

Kapolres Binjai mengajak tokoh masyarakat di kota binjai untuk menyampaikan, agar dalam diskusinya mengajak warga kota Binjai untuk ikut menjaga kekondusifan Kamtibmas di kota Binjai.

“Mengingat saat ini kota Binjai sudah mulai memasuki tahapan Pilkada yang nantinya akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 9 desember 2020 dengan tetap berpedoman terhadap protokol kesehatan dalam menyongsong tatanan kehidupan baru,” ucap AKBP Romadhoni SIK. Berita Binjai, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini