Jamal – Pantas Resmi Diusung Nasdem di Pilkada Sibolga, Tanpa Mahar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing resmi diusung oleh partai Nasdem untuk bertarung pada Pilkada Sibolga 2020. Surat rekomendasi dukungan diberikan langsung oleh ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Iskandar ST di sekretariat DPW Partai Nasdem Sumut, rabu (15/07).

Surat dengan Nomor 200/SI/RP/DPP-NasDem/VII/2020 perihal rekomendasi tersebut, di serahkan oleh ketua DPW NasDem Sumatera Utara, Iskandar, didampingi Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Sumut, Tengku Erry Nuradi dan Ketua Bapilu, Salman Ginting serta Ketua dan Sekretaris DPD NasDem Kota Sibolga, Delmeria Sikumbang dan Akhmad Syukri Nazri.

DPP Partai Nasdem memerintahkan DPD Nasdem Kota Sibolga untuk bersama-sama dengan pasangan JP melakukan komunikasi politik dengan parpol lain.

Usai proses penyerahan, ketua DPD NasDem Sibolga Delmeria Sikumbang menyampaikan bahwa partai Nasdem Kota Sibolga, akan siap berjuang memenangkan pasangan JP yang menjadi pilihan DPP untuk pilkada tahun 2020.

“Hari ini Nasdem sudah memberikan rekomendasi artinya kita akan patuh terhadap perintah partai, dan tidak ada intervensi, jika telah di rekom partai, harus optimis menang,” ucap Delmeria Sikumbang.

Sementara itu Jamaluddin Pohan mengucapkan terima kasihnya kepada Partai Nasdem yang telah merekomendasikan mereka pada Pilkada Sibolga 2020. Jamal mengungkapkan rekomendasi Partai Nasdem diperolehnya tanpa mengeluarkan uang 1 rupiah pun.

Dengan rekomendasi partai Nasdem, pasangan yang dikenal dengan akronim JP ini telah berhasil mengantongi 9 dari 20 kursi DPRD Sibolga. Pasangan JP disebut – sebut menjadi pasangan terkuat dan satu – satunya balon yang telah memenuhi syarat dukungan minimal sebagai calon walikota dan wakil walikota Sibolga di Pilkada Sibolga 2020.

“Tentu, diperolehnya rekomendasi partai Nasdem membuat kita lebih optimis, dengan kekuatan partai pendukung lainnya kita yakin kemenangan dapat di raih, kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Sibolga,” harap Jamal. berita Medan (Seftian)

- Advertisement -

Berita Terkini