Ketua DPRD Yang Juga Sekretaris NasDem Kota Sibolga: Doakan JP Dapat Rekomendasi Partai NasDem.

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sibolga – Ketua DPRD Sibolga yang juga Sekretaris Partai NasDem Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, menyerahkan sepenuhnya kepada DPP dan DPW terkait kepada siapa rekomendasi Partai NasDem akan diberikan pada Pilkada Sibolga.

Hal tersebut diungkapkan Akhmad Syukri Nazry Penarik, Jumat (10/06/2020), saat dikonfirmasi MudaNews.Com melalui telfon selulernya, terkait calon mana yang akan direkomendasi oleh Partai NasDem pada Pilkada Sibolga.

“Semua tergantung Keputusan Dari DPP dan DPW Partai NasDem. Saya selaku sekretaris menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai,” tegas Akhmad Syukri Nazry Penari.

Sambungnya, Akhmad Syukri Nazry Penarik mengaku akan berdoa agar DPP dan DPW Partai NasDem memberikan rekomendasi kepada pasangan Jamaluddin Pohan dan Pantas Lumbantobing yang akrab dengan sebutan JP.

“Tetapi, saya berdoa agar DPP dan DPW Partai NasDem merekomendasikan JP (Jamaluddin Pohan dan Pantas Lumbantobing,red) untuk menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada Sibolga tahun ini. Semoga Allah Swt dan Tuhan Yang Maha Esa Mengabulkan itu,” katanya.

Sambungnya, yakin bahwa Ketua DPD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang juga Bupati Tapteng punya doa yang sama untuk Pilkada Kota Sibolga.

“Saya yakin dan sangat percaya bahwa Ketua DPD Kabupaten Tapanuli Tengah, Abanganda Bakhtiar Ahmad Sibarani punya doa yang sama dengan saya untuk Pilkada Kota Sibolga,” ungkap Akhmad Syukri Nazry Penarik.

Lanjut, Akhmad Syukri Nazry Penarik kembali menegaskan bahwa keputusan DPP dan DPW Partai NasDem merupakan keputusan terbaik untuk Partai NasDem dan masyarakat Kota Sibolga.

“Apapun keputusan partai itu yang terbaik untuk Partai NasDem dan terbaik untuk Masyarakat Kota Sibolga. Dan ketika JP yang memimpin, saya juga yakin dan percaya akan berkordinasi baik dengan Kabupaten Tapanuli Tengah. Karena Sibolga dan Tapanuli Tengah, dua daerah yang tidak bisa di pisahkan,” tegas Akhmad Syukri Nazry Penarik, menutup wawancara dengan MudaNews.Com. (Supriadi)

- Advertisement -

Berita Terkini