BKPRMI Labuhanbatu Periode 2020-2024, Dipimpin Nuzuluddin Kamil Harahap

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Musyawarah Daerah VII Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (Musda BKPRMI) Labuhanbatu, Nuzuluddin menang secara aklamasi sebagai ketua BKPRMI untuk Labuhanbatu di Hotel Deli, Minggu (5/7/2020).

Dalam Musda ini ada tiga kandidat yang mencalonkan sebagai ketua umum, dimana salah satunya adalah saudara Nuzuluddin.

Namun di tengah berlangsungnya musyawarah dua kandidat calon mundur dengan sukarela, dengan otomatis dan sesuai AD ART saudara Nuzuluddin terpilih secara aklamasi.

“Terpilihnya saya sebagai ketua DPD BKPRMI Labuhanbatu dalam Musda ini tidak terlepas  dari dukungan kawan-kawan DPK BKPRMI se-Labuhan Batu, kedepan kita akan memperjuangkan Kader kader remaja mesjid yang ada di Labuhan Batu dalam rangka menciptakan kader kualitas dan bertaqwa,” ungkap Nuzul.

Selain itu, ucapan terima kasih disampaikan oleh Nuzuluddin kepada Ketua DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan SH beserta Unsur pengurus telah hadir untuk membuka acara Musda VII BKPRMI Labuhanbatu. “Dan tidak lupa juga saya ucapan terimakasih kepada Panitia Musda yang sudah meluangkan waktu dan tenaga agar terselenggaranya acara ini dengan baik,” ujar Nujul.

Sekretaris BKPRMI Sumut Amri Fahrizal menyampaikan selamat terpilih saudara Nuzuluddin sebagai Ketua Umum DPD BKPRMI Labuhanbatu.

“Kedepan ketua terpilih harus merangkul dan membesarkan lagi BKPRMI di Tanah Ika Bina Enpabolo yang kita banggakan ini sebagai wadah Remaja Mesjid untuk menciptakan Karakter Insan yang Islami dan berkualitas di bidangnya,” pungkasnya. Berita Labuhnabtu, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini