DPW BKPRMI Sumut, Beri Mandat Pembentukan DPD BKPRMI Tanah Karo

DPW BKPRMI Sumut, Beri Mandar Pembentukan DPD BKPRMI Tanah Karo
DPW BKPRMI Sumut, Beri Mandar Pembentukan DPD BKPRMI Tanah Karo

MUDANEWS.COM, Karo – Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Sumatera Utara (DPW BKPRMI Sumut) yang diwakili Sekretaris Umum Amri Fahrizal ST memberi mandat untuk pembentukan DPD BKPRMI Kabupaten Tanah Karo di Mesjid Mu’athi di Berastagi, Jumat (3/7/2020).

Dalam pembentukan kepengurusan baru di DPD BKPRMI Kabupaten Tanah Karo, BKPRMI Sumut menunjuk Mujhirul Iman SPdI MPd sebagai Ketua Karateker dan Chairul Amri sebagai Sekretaris Karateker untuk mempersiapkan pembentukan kepengurusan BKPRMI di Tanah Karo.

Amri Fahrizal berharap kepengurusan yang baru ini mampu menghimpun dan membina remaja mesjid yang ada di Kabupaten Tanah Karo. “Dalam melakukan jalan dakwah yang lebih baik lagi,” tuturnya.

DPW BKPRMI Sumut Beri Mandat Pembentukan DPD BKPRMI Tanah Karo
Foto bersama usai menyerahkan mandat

Senada yang disampaikan Ketua dan Sekretaris Karateker DPD BKPRMI Kabupaten Tanah Karo. “Insya Allah kami siap untuk menjalankan mandat yang berikan oleh DPW BKPRMI Sumut yang dipimpin oleh Ketua Umum Zulchairi Pahlawan SH dan Sekretaris Umum Amri Fahrizal ST untuk membentuk dan membesarkan BKPRMI di Kabupaten Tanah Karo,” pungkas Iman dan Chairul. Berita Karo, red