PDI Perjuangan, Audiensi dan Berikan Statement ke Polresta Deli Serdang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.,COM, Deli Serdang – Terkait perkembangan situasional belakangan ini dimana terdapat viralnya video atas pembakaran Bendera Partai di Jakarta, PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang memberikan pernyataan sikap pada saat melakukan audiensi yang diterima oleh Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang Akp Amir Sinaga SH.

Bertempat di ruang kerja Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang pada Selasa (30/06/2020) giat audiensi pernyataan sikap ini dhadiri langsung oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang Eko Sopianto SE, Bendahara DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang Agus Setiawan Saragih dan beberapa Kader Pengurus Partai PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang.

Pada kesempatan ini, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang Eko Sopianto menyampaikan pernyataan sikap DPC PDI-Perjuangan yakni agar Polri khususnya Polresta Deli Serdang menindak lanjuti tindakan Pembakaran Bendera Partai bila hal tersebut terjadi di wilayah Kabupaten Deli Serdang.

“Dan pernyataan statement tersebut selain disampaikan langsung juga disampai secara tertulis oleh DPC PDI-Perjuangan Kab. Deli Serdang kepada pihak Kepolisian Polresta Deli Serdang,” ujarnya

Atas penyampaian tersebut, Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang AKP Amir Sinaga SH mengatakan akan menyikapi dan menerima Statement Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang atas pernyataan Statmentnya mengenai Viralisasi pembakaran Bendera Partai di Jakarta agar tidak terjadi diwil-kum Polresta Deli Serdang dan menerima Surat pernyataan Statment dari ketua DPC PDI-Perjuangan untuk disampaikan kepada Kapolresta Deli Serdang.

AKP Amir Sinaga SH juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Deli Serdang atas kehadirannya sehingga dapat terjalin silaturahmi antara Polresta Deli Serdang dengan partai politik yang terdapat di Kabupaten Deli Serdang.

“Harapannya silaturrahmi ini dapat terus berlanjut kedepannya sehingga terciptanya harmoni antara partai politik dan Kepolisian demi terciptanya situasi yang kondusif dijajaran wilkum Polresta Deli Serdang,” ujarnya. Berita Deli serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini