Soal Capres 2024, PA 212: Pilpres 2019 Pengalaman Bagi Kami, Prabowo Sudah Finish

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Sejumlah elite Partai Gerindra memberi ‘sinyal’ Prabowo Subianto bakal maju kembali sebagai capres di Pilpres 2024. Majunya sang Ketum Gerindra itu dengan syarat, diminta kembali oleh kader.

Merespons hal itu, Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Ma’arif mengatakan, pihaknya sudah menganggap Prabowo selesai di Pilpres 2019.

“Pilpres 2019 pengalaman sendiri bagi kami, dan untuk perjuangan kami ke depan, Prabowo sudah finish,” kata Slamet saat dimintai tanggapan, Jumat (12/6).

“Biarkan saat ini Prabowo menikmati dan menyelesaikan tugasnya sebagai Menhan. Jika pengkaderan Gerindra berhasil akan muncul calon baru dan muda, tapi jika dipaksakan Prabowo capres lagi berarti pengkaderan Gerindra gagal,” sambungnya.

Slamet berpandangan sebaiknya di Pilpres 2024 Prabowo cukup menjadi negarawan yang melahirkan capres baru dan muda. Sebab, Slamet meyakini di 2024 sudah saatnya yang muda memimpin Indonesia.

“Apalagi umat punya catatan sendiri kepada Prabowo yang susah untuk dilupakan di 2019,” sebutnya.

Lebih lanjut, Slamet menegaskan, saat ini dan ke depan, PA 212 akan terus berjuang menegakkan keadilan dan melawan kezaliman di Indonesia.

“Kami akan terus berjuang untuk tegaknya keadilan dan melawan kezaliman di Indonesia di bawah komando ulama teristimewa HRS (Habib Rizieq Syihab). 2024 saatnya yang muda pimpin bangsa, PS (Prabowo Subianto) sudah finish,” tandas Slamet.

Sebelumnya, PKS mengaku tak masalah jika Prabowo maju kembali, namun PKS memberi sinyal PKS akan mengusung kader sendiri. Sebagaimana diketahui, sejak Pilpres 2014 hingga 2019 PKS salah satu parpol yang solid bersama Gerindra.

Sumber : Kumparan.com

- Advertisement -

Berita Terkini