Medan Layak Dapat Bonus Pemimpin Bersih dan Berani

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Relawan Bonus (Bobby Nasution Untuk Semua) menyerahkan berkas masukan dan dukungan kepada Direktur Sekber Bobby Nasution, di kantor Sekber Bobby Nasution, Jalan Cut Meutia Medan, Kamis (10/6/2020).

“Dukungan penuh Relawan Bonus yang terdiri dari berbagai elemen di dalamnya, memberikan masukan permasalahan Kota Medan yang dihadapi saat ini. Hal ini perlu disampaikan sebagai bukti dukungan Relawan Bonus kepada calon Walikota Medan kedepannya,” kata Axel Soembajak.

Bersih, berani, dan orang baru merupakan syarat membawa kebangkitan Medan. Jangan lagi terkurung dengan pengalaman buruk yang sama-sama kita alami sebagai warga Medan.

“Pengalaman buruk akan buruknya infrastruktur kota yang membahayakan masyarakat Medan itu sendiri. Dimana bila hujan sering terjadi banjir diberbagai wilayah kota, seringnya masyarakat pengguna jalan terjebak lobang dibanyak lokasi dan kondisi kota yang kotor merupakan bentuk ketidak mampuan tata kelola kota besar,” ungkap Axel.

Ditambahkannya, lahan parkir yang menggunakan bahu jalan dan trotoar menandakan tidak terencananya pembangunan kota ini.

“Kondisi pasar yang becek dan tidak teratur menambahi kekurangan pemerintah kota Medan saat ini tidak mampu memenuhi keinginan warga Medan yang menginginkan Medan sebagai kota besar yang nyaman dan modern karena Medan kota terdepan yang dekat dengan ibu kota Negara Malaysia Kuala Lumpur dan Negara Singapura kota Singapura.

Semestinya, saran dia, kota ini bisa mengikuti perkembangan kota kota besar tersebut atau belajar tentang tata kelola kota.

“Inilah saatnya Medan layak dapat Bonus,” sebut Axel Soembajak sebagai ketua Relawan Bonus dengan semangat. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini