Ketua GP Ansor Sumut, Berharap Anak Muda Ciptakan Lapangan Pekerjaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – H Adlin Umar Yusri Tambunan ST MSP yang juga bakal calon Wakil Bupati Serdang Bedagai menjalin silahturahmi dengan Kolaborasi Anak Muda dan Mahasiswa Serdang Bedagai (KAMI Sergai) bertempat di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Rabu (10/6/2020).

Dalam sambutannya Adlin mengatakan bahwasannya dalam melakukan proses pembangunan di serdang bedagai dibutuhkan peran serta anak muda sebagai agent of change and agent of control sosial.

“Zaman era digital ini ketua GP Ansor Sumatera Utara yang juga bakal calon wakil bupati H Adlin Tambunan ST MSP yang berpasangan dengan H Darma Wijaya SE mengatakan anak muda jangan lagi berharap untuk mencari kerja tapi menciptakan lapangan pekerjaan (enterpreneurship) terlebih di Kabupaten Serdang Bedagai yang sangat kaya akan hasil alamnya baik di sektor pertanian, laut dan pariwisata,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Koordinator Kolaborasi Anak Muda dan Mahasiswa (KAMI) Kabupaten Serdang Bedagai Dedy Saputra SKom memperkenalkan beberapa usaha dan UMKM yang dimiliki rekan-rekan yang tergabung di dalamnya.

“Kami juga sudah membulatkan tekat menentukan arah politik ke pasangan DAMBAAN (Darma Wijaya dan Adlin Tambunan),” tegas Dedy.

Koordinator KAMI Sergai juga berharap jika nantinya pasangan H Darma Wijaya SE dan H Adlin Umar Yusri Tambunan ST MSP terpilih meminta agar jangan memperbanyak kegiatan seremonial tapi lebih banyak turun ke desa-desa yang belum tersentuh pembangunan infrastruktur.

Semoga DAMBAAN (Darma Wijaya dan Adlin Tambunan ) terpilih menjadi Bupati Serdang Bedagai 2020-2025,” tutupnya pada acara Silaturrahmi di Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan. Berita Serdang Bedagai, red

- Advertisement -

Berita Terkini