Gerindra: Jika Kader Meminta, Prabowo Siap Jadi Capres 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Partai Gerindra berbicara mengenai peluang Prabowo Subianto kembali maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Peluang itu disampaikan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Dia mengatakan, jika Prabowo sehat dan rakyat menghendaki agar bisa maju kembali sebagai capres di Pilpres 2024, tentu hal itu bukan tidak mungkin terjadi.

“Tentang pencalonan presiden Pak Prabowo sekali lagi meminta agar segenap kader Partai Gerindra bersabar, hingga pada saatnya nanti kita akan mengambil keputusan yang terbaik,” kata Muzani dalam keterangannya dalam akun Instagram resmi Partai Gerindra, Rabu (10/6/2020).

“Jika beliau (Prabowo) sehat, jika kader meminta, jika rakyat mengharapkan, tentu saja ini akan menjadi cara berpikir beliau, untuk mengambil keputusan pada waktu yang tepat,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Muzani meminta kepada segenap anggota DPR Gerindra baik di tingkat kabupaten kota, provinsi, dan pusat untuk terus bekerja dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Dengan cara itu, kata Muzani, Partai Gerindra akan semakin kuat untuk menghadapi pertarungan di Pemilu 2024.

“Karena itu kepada anggota DPRD kabupaten, DPRD kota, DPRD provinsi dan DPR RI agar memaksimalkan posisinya sebagai anggota DPRD kabupaten, DPRD kota, DPRD provinsi dan DPR RI untuk berjuang dan memperjuangkan aspairasi rakyat. Maka dengan cara ini partai akan kuat dan partai akan siap, untuk menghadapi pertarungan dalam 2024,” tutup Muzani.

kumparan telah mencoba mengkonfirmasi pernyataan ini ke Muzani, namun hingga berita ini tayang belum ada respons dari yang bersangkutan.

Sumber : Kumparan.com

- Advertisement -

Berita Terkini