Resmikan Center, Milenial JP Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Resmikan Center, Milenial JP Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim
Resmikan Center, Milenial JP Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

MUDANEWS.COM, Sibolga – Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota, H Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing, bersama pemuda-pemudi Kota Sibolga yang tergabung dalam Milenial JP, gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim, Selasa (20/05/2020), dalam rangka peresmian Centre Milenial JP.

Saat dikonfirmasi, Milenial JP Reza Andhika Rahmad ZT menjelaskan bahwa kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim ini diprakarsai murni oleh tim Milenial JP dalam rangka memberikan manfaat dan saling berbagi kepada sesama untuk menghadapi Pandemi Covid-19.

“Semoga Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim ini memberikan kemudahan kepada pasangan JP kedepan dalam meraih simpati masyarakat dan memenangkan Pilkada yang akan datang,” jelas Reza Andhika Rahmat ZT.

Sambungnya, berdirinya Centre Milenial JP ini untuk menjadi wadah berkumpul para kaum milenial dan bisa memberi kontribusi positif pada Pilkada Sibolga yang akan datang, serta menyatukan persepsi pemuda untuk memberikan ide positif untuk kemajuan Kota Sibolga.

“Kami mengajak kaum muda bergabung dengan kami, dan membuka pintu sangat lebar untuk bergabung bersama, Kita sudah ada centre, dan centre ini terbuka untuk pemuda yang ingin berkontribusi dalam tahapan pilkada ini, kami ingin kita tidak ada perbedaan dan golongan kita semua sama tujuan yang sama untuk sibolga sehat pintar dan makmur,” terangnya.

Lanjut Reza, mengucapkan terimakasih kepada Nardi Pohan yang tidak pernah lelah dalam memberikan bimbingan dan arahannya kepada kaum Milenial Kota Sibolga.

“Terima kasih kepada bang Nardi pohan yang selalu membimbing kami. Terima kasih juga kepada sahabat Muhammad Fadel dan Abdul Yazid atas partisipasi nya dalam pembentukan Milineal ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Reza berpesan kepada kordinator dan rekan-rekannya millenial agar apa yang telah dilaksanakan menjadi langkah awal untuk lebih semangat berjuang dengan ikhlas.

“Kekompakan kita menjadikan acara ini sukses dan bermanfaat. Kami berharap kekompakan ini menjadi suatu kekeluargaan yang bisa menghantar pasanagan JP meraih kemenangan Dalam Pilkada Kota Sibolga Periode 2021-2026,” tegas Reza Andhika Rahmat ZT. (Supriadi)