Putri Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah Jadi Wasekjen Demokrat 2020-2025

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Putri Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah ditunjuk menjadi Wakil Sekjen (Wasekjen) Partai Demokrat (PD) periode 2020-2025. Azizah akan membantu Teuku Riefky Harsya yang didapuk menjadi Sekjen.

“Saudara Riefky akan dibantu oleh para Wakil Sekjen yaitu, Saudari Andi Timo Pangeran, Saudara Puta Supadma, Saudari Renanda Bachtar, Saudari Ingrid Kansil, Saudara Muhammad Rifai Darus, Saudari Siti Nur Azizah, Saudara Jansen Sitindaon, Saudari Imelda Sari, Saudara Irwan dan Saudara Agust Jovan Latuconsina,” kata Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat mengumumkan secara langsung struktur DPP melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (15/4/2020).

Azizah diketahui mencalonkan diri dalam Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel) 2020. Dia setidaknya sudah mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel ke dua partai, yakni PDIP dan PPP.

Bahkan, Azizah juga sudah menemui Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Partai bentukan Anis Mata dan Fahri Hamzah, Partai Gelora, juga sudah terang-terangan menyatakan dukungannya untuk Azizah dalam Pilwalkot Tangsel 2020.

Kembali ke struktur DPP Demokrat. Nama-nama kader PD, seperti Andi Arif, Herman Khaeron, Didi Irawadi dan Didik Mukrianto juga masuk struktur DPP.

Andi Arief ditunjuk sebagai Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Herman Khaeron menjabat posisi Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan. Untuk Didi Irawadi didapuk menjadi Kepala Departemen Luar Negeri dan Keamanan Nasional

“Untuk pejabat kepala departemen sebagai berikut, Departemen Luar Negeri dan Keamanan Nasional Saudara Didi Irawadi Syamsuddin. Untuk Departemen Politik dan Pemerintahan Saudara Umar Arsal, Departemen Hukum dan HAM Saudara Didik Mukrianto,” sebut AHY.

Sumber : detik.com

- Advertisement -

Berita Terkini