Masyarakat Labuhanbatu Sibuk Cegah Corona, “Anggota Dewan Sibuk Sidak”

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Rantauprapat – Wakil Rakyat di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu dinilai tidak tanggap dan seakan tidak perduli terkait permasalahan dan kecemasan yang sedang dialami masyarakat terkait merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang sudah sangat menghawatirkan.

Pasalnya, diduga seakan mencari kesempatan dalam kesempitan Anggota Dewan dari Komisi 2 DPRD yang di Ketuai Fauzi mendampingi Wakil Ketua DPRD Abdul Karim dan Anggota Dewan lainnya sibuk keluyuran ke pusat perbelanjaan dengan dalih melakukan Sidak di Supermarket Suzuya Mall di Jalan SM Raja Rantauprapat, Selasa (24/03/2020).

Informasi yang diterima menyebutkan bahwa pada sidak yang dikomandoi politisi dari Partai Gerindra tersebut merupakan atas adanya pengaduan masyarakat yang menyebutkan bahwa Suzuya Mall Rantauprapat memperjual produk import yang non label halal.

Gawat ! Masyarakat Labuhanbatu Sibuk Cegah Corona, "Anggota Dewan Sibuk Sidak"
Anggota Komisi 2 DPRD Labuhanbatu melakukan sidak di Supermarket Suzuya Mall.

Kegiatan para wakil rakyat itu mendapat tanggapan negatif dari tokoh pemuda dan masyarakat Labuhanbatu yang menyayangkan kegiatan tersebut yang dituding hanya untuk mencari-cari kesalahan perusahaan yang tidak berdampak dan bermanfaat bagi kalangan masyarakat, mengingat atas permasalahan yang sedang di hadapi masyarakat atas merebaknya Virus Corona (Covid-19).

“Seharusnya mereka tanggap atas apa yang sedang dirasakan masyarakat, bukan sibuk mencari salah bagi para pelaku usaha yang manfaatnya tidak ada bagi masyarakat,” bilang Jansen Nainggolan salah seorang tokoh pemuda dan masyarakat saat dimintai tanggapannya.

Ketua LSM Topan RI itu juga menyesalkan atas sikap para Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang sampai saat ini tidak ada berbuat ataupun menyuarakan kepada pemerintah untuk melakukan pencegahan terhadap Virus Corona (Covid-19) yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Wakil rakyat yang tidak merakyat, disaat rakyat diredung kecemasan mereka sibuk sidak yang ujungnya mencari keuntungan pribadi dan kelompoknya,” kesalnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini