Plt Walikota Medan, Hadiri Musyawarah GPA Kecamatan Medan Belawan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Kecamatan Medan Belawan menggelar musyawarah kecamatan di aula Kantor Camat Medan Belawan yang di hadiri langsung Bapak camat Medan Belawan dan juga Plt Walikota Medan Minggu (15/3/2020).

Pada kesempatan musyawarah ini, Akhyar Nasution selaku Plt Walikota Medan mengucapkan selamat atas musyawarahnya GPA Kecamatan Medan Belawan serta menyampaikan beberapa hal terkait isu corona atau covid 19.

“Untuk menjaga kebersihan serta juga menghimbau warga medan tak usah risau dan panik, tetap tenang dalam menyikapi hal hal tersebut, pemerintahan kota medan melalui dinas kesehatan akan terus memantau perkembangan penyakit ini, sampai hari ini alhamdulillah medan belum ada laporan terjangkitnya wabah penyakit Covid 19,” ungkap Akhyar.

Musyawarah GPA Kecamatan Medan Belawan tersebut dibuka oleh sekretaris GPA Kota Medan Ade Syahputra Ritonga SE. Dalam sambutannya Ade menanggapi isu Corona tersebut dengan menghimbau kepada pengurus agar menjaga wudhu jangan sampai putus dan jaga kebersihan, karena kebersihan itu sebagian dari iman, mudah mudahan kita dapat terhindar dari virus.

“Mari kita semua berdoa kepada Allah SWT agar kita diberikan kesehatan dan terhindar dari segala penyakit. Saat ini dunia sedang di uji, Ini semua adalah teguran kepada kita untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tungkasnya.

Dalam musyawarah di Kecamatan Medan Belawan tersebut telah menghasilkan sebuah keputusan dimana terpilihnya Muhammad Sofyan sebagai ketua PC GPA Medan Belawan, semoga beliau amanah dan baik dalam menahkodai PC GPA Medan Belawan kedepannya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini