Pilkada Serentak 2020, HIMMAH : Bobby Nasution Jawaban Problematika Kota Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Menyikapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di 23 Kabupaten dan Kota Se Sumatera Utara khususnya di Kota Medan pada september mendatang, Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara yang bernotabenekan intelektual–intelektual muda menilai sosok Bobby Nasution adalah sosok yang dibutuhkan memimpin Kota Medan.

Hal itu di tegaskan Ketua PW HIMMAH Sumatera Utara, Abdul Razak Nasution di Medan, Selasa (3/3/2020).

Menurutnya, dibandingkan dengan beberapa kandidat lain, ada beberapa indikator yang dimiliki sosok Bobby Nasution yang diharapkan mampu menjadi jawaban berbagai problem yang ada di Kota Medan.

“Pertama sosok Bobby merupakan anak muda. Seyogianya anak muda yang memiliki semangat lebih dalam melakukan perubahan. Semangat yang lebih untuk bekerja, semangat yang lebih untuk ber akselerasi. Juga sosok anak muda yang sukses di berbagai dunia usaha. Tidak ada yang meragukan kesuksesan Alumni pasca sarjana Institut Pertanian Bogor (IPB) tersebut di dunia usaha. Ini membuktikan Bobby memiliki kemampuan,” jelas Razak.

“Selanjutnya Bobby juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Komunikasi vertikal dan komunikasi horizontal. Komunikasi vertikal yang baik ke atas dan ke masyarakat bawah ini menunjukkan Bobby sosok yang memang dibutuhkan masyarakat karena seyogianya pemimpin itu mampu menyerap aspirasi dan kebutuhan rakyatnya. Komunikasi Horizontal ke sesama anak muda. Terbukti dengan berbondong-bondong dukungan dari anak muda dari berbagai pihak, relawan yang sukarela door to door demi memenangkan Bobby menjemput perubahan di Kota Medan. Tidak hanya itu Kita juga berkeyakinan tim-tim ahli dapat di himpun untuk membantu menyelesaikan berbagai problem yang ada di Kota Medan,” tambah Razak.

Terakhir, sambung Razak sosok Bobby memiliki Akses.

“Pemimpin itu harus memiliki akses. Telah sama kita ketahui bahwa bang Bobby Nasution memiliki akses yang baik ke berbagai pihak. Baik ke Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah tingkat I serta ke pihak swasta. Sosok seperti inilah yang diharapkan mampu menjawab dan menyelesaikan berbagai problem yang ada di Kota Medan baik itu sampah, banjir, korupsi, serta diharapkan dapat mempercepat pembangunan sesuai dengan harapan masyarakat Kota Medan. Masyarakat Kota Medan sudah muak dengan pemimpin yang bermentalkan korup dan pemimpin yang tidak teruji. Jadi tidak ada salahnya Kita anak muda dan mahasiswa mendukung Bobby menjadi Walikota Medan periode 2020 s.d 2025,” tutup Razak mengakhiri sambungan selulernya dengan awak media.

- Advertisement -

Berita Terkini