Momentum TDODRK, Ketum IMATAB Minta Kadernya Punya Berpengaruh Besar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Dalam menyokong jiwa organisatoris kader, dan cinta terhadap daerah, Ikatan Mahasiswa Tanjung Balai (IMATAB) Aceh gelar Training Dasar Organisasi dan Rapat Kerja (TDODRK), pada Sabtu (29/02/2020) di Ruang Internasional Ekonomi KL 38, Bukit Indah Unimal Kota Lhokseumawe, Aceh.

TDODRK yang bertemakan “Membangun jiwa kepemimpinan untuk melanjutkan kader yang loyal dan peduli terhadap organisasi” dihadiri mahasiswa asal Tanjung Balai yang berkuliah di Aceh.

Dalam sambutannya, Ketua Umum IMATAB Aceh sangat berterimakasih teman teman dari Langsa dan Banda Aceh dan yang lain, karena sudah meluangkan waktunya.

Lanjutnya, adanya TDO ini agar kemampuan IMATAB semakin bagus dalam berorganisasi.

“TDODRK ini sangat diperlukan untuk kader kader imatab, supaya mereka mengerti cara untuk berorganisasi yang baik dan benar, karena bukan hanya di Imatab saja mereka yang berorganisasi tetapi masih ada organisasi lainnya,” kata Ghuntur Reda Arwana, dalam sambutannya.

Harapan kedepannya supaya IMATAB semua yang berhadir disini makin solid, loyalitas terus dijaga, lebih peduli terhadap Imatab.

“Karena IMATAB perlu kita, bukan kita perlu Imatab, jadi untuk itu mari kita sama-sama mengembangkan Imatab dan membuat pengaruh yang besar untuk Aceh dan Tanjung balai,” tandasnya.

Sementara itu, Dewan Pembina IMATAB, Brigadir Romodhon SH agar IMATAB sukses menjadi organisasi pemimpin.

“Yaaa TDODRK dengan terlaksananya TDODRK semoga Imatab kedepan semakin kompak, solid dan sukses, sukses mengkader anggota organisasi menjadi pemimpin masa depan di segala macam profesi,” pungkasnya. Berita Lhokseumawe, Arwan

- Advertisement -

Berita Terkini