Musda Golkar Sumut, Proses Acara Aman dan Damai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sumatera Utara dengan Thema ”Kita Satu Raih Kemenangan” pada Senin-Selasa (24-25/2/2020).

Rasyid Assaf Dongoran selaku Sekretaris Panitia Penyelenggara mengatakan bahwa seluruh peserta yang berasal dari DPD Kabupaten/Kota, Hasta Karya dan Organisasi Sayap hadir melakukan registrasi peserta di Ruangan Kesekretarian Panitia di Hotel JW Marriot Medan.

“Proses MUSDA X dibuka oleh Pengurus DPP Golkar sesuai sekira pukul 10.00 WIB dan keadaan sangat kondusif, itu perspektif yang saya nilai dari proses acara Musda, aman dan damai,” ungkap Rasyid sambil tertawa saat di telpon, Rabu (26/2/2020).

Rasyid juga secara langsung di sore hari ke Bandara Kuala Namu ditemani beberapa panitia untuk melihat situasi Bandara, terkait isu bakal datangnya Bapak Azis Syamsuddin dkk di hari yang sama, sesampainya di Bandara, saya tidak menemukan rombongan kedatangan beliau.

“Dan saya terus menunggu sampai jam 9 malam lebih, saya temukan suasana bandara juga aman dan damai, tidak terlihat rombongan seragam warna kuning dimana-mana, lalu kami pulang kembali ke arena Musda.

Sebelumnya diketahui H Ahmad Yasir Ridho terpilih secara aklamasi pada Musda X Golkar Sumut, Senin (24/2/2020) di Hotel JW Mariott Medan.

Pemilik suara 33 DPD Golkar kabupaten/kota se-Sumut serta organisasi yang mendirikan dan didjrikan kecuali Kosgoro dan MDI kompak memilih Yasir Ridho untuk memimpin Partai Golkar Sumut. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini