Musda Golkar Sumut, MDI Tetap Dukung Ijeck

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua DPD Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Sumut Ikbal Parinduri usai menyerahkan surat rekomendasi dan dukungan MDI Sumut kepada H. Musa Rajekshah untuk pimpin Golkar Sumut untuk periode 5 tahun mendatang.

Didampingi Ketua MPO Indra Porkas dan Sekretaris Idat Darussalam beliau menegaskan bahwa H. Musa Rajekshah adalah Kader Golkar.

Sampai saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Penasehat DPD MDI Sumut. Beliau menduduki posisi penasehat jauh sebelum beliau menjadi Wakil Gubernur Sumut.

“Terkait Musda X DPD Golkar, sampai saat ini MDI belum menerima informasi yang valid dari DPP Golkar maupun DPP MDI terkait kepastian soal kahadiran Ketum DPP Golkar atau Sekjend DPP atau Pengurus DPP yang diamanahkan secara resmi untuk membuka secara resmi pelaksanaan Musda Golkar X sesuai jadwal yang ditetapkan oleh panitia, ditambah adanya informasi yang telah tersebar di berbagai media bahwa kemungkinan adanya penundaan jadwal Musda X Golkar Sumut yang disampaikan oleh Mutia Hafid Wakil Ketua DPP Golkar, beliau menyampaikan bahwa jadwal Musda X Golkar Sumut masih dalam pembahasan di DPP Golkar dan belum final,” ujar Ikbal, di Medan (24/2/2020).

Musda Golkar Sumut, Yasir Ridho Tepilih Aklamasi MDI Tetap Dukung Ijeck
Ketua DPD MDI Sumut Ikbal Parinduri ketika menyerahkan surat rekomendasi dan dukungan MDI Sumut kepada H. Musa Rajekshah untuk pimpin Golkar Sumut.

“Jadi DPD MDI Sumut akan menunggu info yang valid atau surat resmi dari DPP tersebut. Dan kami pastikan bahwa MDI tidak akan menghadiri untuk ikut kepesertaan Musda X Golkar Sumut sebelum memperoleh kepastian kejelasan,” tegas Ketua DPD MDI Sumut.

“MDI SUMUT berharap panitia dapat bekerja secara profesional dan memberikan informasi yang benar dan jelas jangan ada yang ditutup-tutupi apalagi berpihak kepada salah satu calon,” harapnya.

Ikbal menjelaskan bahwa menurutnya pelaksanaan Musda X DPD Partai Golkar Sumatera Utara sepertinya terkesan dipaksakan sehingga sampai dengan tanggal 23 Februari 2020 Malam, belum adanya informasi resmi dari DPP Partai Golkar, berdasarkan hal tersebut diatas kami atas nama Dewan Pimpinan Daerah Majelis Dakwah Islamiyah Provinsi Sumatera Utara, meminta kepada DPP Partai Golkar untuk menunda pelaksanaan Musda X DPD Golkar Sumut dan selanjutnya mengambil alih pelaksanaan Musda X DPD Golkar Sumut.

“MDI Sumut mendoakan semoga soliditas kader Partai Golkar tidak terganggu dalam menghadapi dinamika Musda X DPD Golkar Sumut, dan menjaga kondusifitas di Sumatera Utara, buka ruang demokrasi seluas-luasnya terhadap Kader Hasta Karya yang merupakan organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar, dalam ajang Musda Golkar Sumut ini. Insya Allah akan terwujud Golkar Sumut yang nasionalis religius dan bermartabat,”  tutup Ikbal. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini