SAPMA IPK Tanjung Balai, Siap Dukung Syahrial jadi Walikota Lagi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tanjung Balai – Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (SAPMA IPK) kota Tanjung Balai menganggap bahwa pemilihan walikota tanjung balai tahun 2020 menjadi panggung pemilih milenial menunjukkan signifikansinya dalam politik elektoral.

“Dengan setumpuk persoalan yang dihadapi, kaum milenial mengharapkan walikota yang akan datang dapat direbut oleh anak muda yang berintegritas lagi , berprestasi dan berkomitmen dalam memajukan kota Tanjung Balai,” ujar Ibnu tarmizi firdaus selaku ketua release yang diterima mudanews.com, Sabtu (22/2/2020).

Organisasi sayap dari DPD IPK kota Tanjung balai ini menganggap bahwa saat ini H M Syahrial lah sosok yang tepat untuk menuntaskan berbagai persoalan yang dihadapi.

“Sebagai Walikota tanjung balai saat ini , tentunya Syahrial Sudah Banyak memiliki kapasitas dan kredibel yang berbeda dibandingkan calon lain disebabkan beliau sudah banyak belajar dari pengusaha-pengusaha sukses , apalagi jiwa muda seperti beliau tentunya bisa akan mengembang kan ide-ide untuk membangun kota tanjung balai ini,” ujar Ibnu.

Ibnu menambahkan, sebagai anak muda menurut kami H M Syahrial pemimpin yang teruji, karena ia merupakan pengusaha sukses. Tak mungkin bisnisnya bisa berkembang pesat kalau ia tidak memiliki kemampuan mengelola dan memimpin secara baik.

“Dan Sebagai bentuk keseriusan kami alhamdulillah kami telah membentuk tim pemenangan di internal, selanjutnya kami akan membentuk tim pemenangan sampai ke tingkat lingkungan se kota Tanjung Balai. Dan seluruh struktur yang telah terbentuk ini nantinya yang akan bertugas maksimal untuk mensosialisasikan dan meyakinkan masyarakat memilih H.M Syahrial,” tutup Ibnu. Berita Tanjung Balai, red

- Advertisement -

Berita Terkini