Bupati Tapteng Sambut Kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem dan Rombongan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga Ketua Partai Nasdem Tapteng, menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan rombongan, Rabu (18/02/2020), di Bandar Udara Dr FL Tobing Pinangsori.

Pantauan mudanews.com, Surya Paloh dan rombongan tiba di Bandara Dr FL Tobing menggunakan 2  pesawat pribadi dari Jakarta, untuk melakukan kunjungan kerja ke Kota Padangsidimpuan.

Dalam rombongan Ketua Umum Partai Nasdem itu hadir Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat, Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel, Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Prananda, Martin Manurung, Ketua DPW Partai Nasdem Ir Iskandar, Bendahara Umum Nasdem/Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI Ahmad Sahroni, Wakil Ketua Umum (Waketum) Nasdem Ahmad Ali, Ketua Komisi 9 DPR RI Felly Runtuwene, Anggota DPR RI Rusdi Masse, Charles Meikiansyah, Willy Aditya, Fauzi Amro, Ketua DPP Pemuda Olahraga Moh Haerul Amri, Anggota Wantim Nasdem HM Prasetyo, dan Penceramah Ustad Das’ad Latief.

Pasalnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan rombongan disambut dengan Tarian Sikambang dan Pencak Silat yang ditampilkan Group Tarian SMP Al Muslimin Pandan, serta pengalungan bunga.

Selanjutnya, Surya Paloh dan rombongan singgah sejenak di VIP Room, Bandara Dr FL Tobing dan berbincang-bincang dengan Ketua Nasdem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wali Kota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk, MM serta Petinggi Partai Nasdem lainnya.

Lebih lanjut, Surya Paloh bersama Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan rombongan berangkat menuju Kota Padangsidimpuan untuk menghadiri sejumlah agenda kerja.

Masyarakat menyambut kehadiran Ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan rombongan dengan antusias, khususnya para Kader dan simpatisan Partai Nasdem Tapteng. Bahkan Bapak Surya Paloh dan Bupati Tapteng dijegat untuk bersalaman dan berfoto di Desa Aek Gambir Kecamatan Lumut, Tapteng, yang disambut dengan hangat oleh Bapak Surya Paloh dan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Turut dalam penyambutan Ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh di Bandara Dr FL Tobing, yaitu Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hj. Delmeria Sikumbang, Wali Kota Sibolga Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, MM, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Forkopimda Tapteng, Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara Fraksi Nasdem Rahmansyah Sibarani, Ketua Sementara DPRD Tapteng Fraksi Nasdem Khairul Kiyedi Pasaribu,  Ketua DPRD Kota Sibolga Fraksi Nasdem Ahmad Syukri Nazry Penarik, Anggota DPRD Tapteng dan Sibolga dari Fraksi Nasdem, serta para kader, simpatisan Partai Nasdem Sibolga-Tapteng, dan lainnya. (Supriadi)

- Advertisement -

Berita Terkini