Dirgahayu AMPG ke-18, AMPG Harus Melakukan Pendekatan kepada Kaum Milenial

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) itu besar seperti sekarang kurang lebih karena kinerja dan prestasi yang pernah ditorehkan oleh ketua umum terdahulu, yakni Bung Fahd Arafiq, Yoris Raweyai, Rambe Kamarul Zaman.

Hal demikian dikatakan Ketua AMPG Sumut Agung Satri Sitepu didampingi Zainal Sinambela di Medan, Senin (11/2/2020).

“Berharap ke depan bisa meneruskan program-program pengurus terdahulu agar AMPG bisa lebih maju, bisa lebih berkembang, dan bisa lebih diandalkan oleh partai Golkar untuk bisa meningkatkan elektabilitas partai Golkar,” ujarnya.

Untuk meningkatkan elektabilitas partai Golkar, AMPG berdirinya 11 Febuari 2020 – 11 Febuari 2020, sudah 18 Tahun harus melakukan pendekatan kepada kaum milenial.

“Untuk menarik minat kaum milenial tersebut kita harus bisa mengadakan pendekatan-pendekatan agar bisa menarik mereka dengan program, sebagian besar anak-anak muda sekarang sepertinya apatis dengan politik, itu menjadi tantangan besar untuk kita jawab,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, AMPG Sumut harus punya program kerja yang berkualitas sesuai dengan harapan para pemilih Pemula atau kaum milenial. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini